Sabtu, 12 Mei 2018

Anime Magical Girl Site Dikecam Grup Pengawas Tayangan Televisi di Jepang!


Seri magical girl bertema gelap Magical Girl Site kemungkinan menjadi sasaran sebuah keluhan yang diterbitkan oleh kelompok penawas tayangan di Jepang, Broadcasting Ethics and Program Improvement Organization (BPO). Keluhan tersebut, yang dirilis pada halaman opini bulan April 2018 menyebutkan sebuah anime tengah malam yang menayangkan “penyerangan terhadap murid smp dan kekerasan seksual” dan menyatakan bahwa anime tersebut “mengandung adegan yang mendukung bullying”. Keluhan tersebut menyatakan bahwa penggambaran seperti demikian menguatkan tindakan kriminal yang dilakukan anak di bawah umur, dan sebagai program yang ditayangkan pada saluran publik, hal tersebut membuat penontonnya tidak nyaman.

Anime Magical Girl Site yang dibuat oleh production doA mulai tayang di Jepang pada 6 April lalu. Tokoh utama anime tersebut, Aya Asagiri berkali-kali menjadi korban kekerasan dan serangan seksual, dalam episode perdana anime tersebut. Seperti halnya keluhan-keluha BPO sebelumnya, judul anime yang dimaksud tidak disebutkan secara jelas. BPO merilis keluhan mengenai anime secara teratur. Sebuah keluhan yang nampaknya terkait Mutenroshi dari seri Dragon Ball Super dirilis pada tahun lalu. Pada tahun yang sama, sebuah keluhan mengenai anime dengan “konten seksual yang ekstrim” mungkin merujuk pada Nanatsu no Taizai.






----------------------------------------------------------------------


► Customer Service/BELI/Tanya Harga:
+62-878-387-800-75- /Line/WA/SMS
--------------
● Katalog: 
http://www.tokopedia.com/extalia
● WEBSITE: 
http://www.extaliahobbies.com/
*** Extalia Hobbies ***
Grosir dan Retail Figure, Toys, Gundam, Clothing, Merchandise, etc
 
► TOKO FISIK:
Jalan Godean KM 4,5 (Selatan Pertigaan Banyumili, sebelah toko harvest) Yogyakarta, Indonesia
===============================
 
► TESTIMONIAL
http://www.extaliahobbies.com/2015/04/testimonial.html
===============================
 
"Extalia Hobbies Toko Anime dan Action Figure Terlengkap di Yogyakarta (Jogja), Indonesia"
 
"Extalia Hobbies the No.1 Yogyakarta's (Jogja) Anime and Action Figure Shop"
 
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar