Senin, 07 Mei 2018

9 Mei 2018, Film 'Bungou Stray Dogs: Dead Apple" Akan Segera Tayang Di Indonesia

Akun media sosial CGV CinemasIndonesia@CGV_ID dan @CBIpictures mengumumkan bahwa film anime Bungou Stray Dogs: Dead Apple akan mulai ditayangkan pada hari Rabu, 9 Mei 2018 mendatang. Belum diketahui apakah film ini juga akan tayang dijaringan bioskop lainnya.


Anime Bungou Stray Dogs bercerita tentang Nakajima Atsushi yang diusir dari panti asuhan tempat tinggalnya, karena dituduh sebagai pelaku dari penyerangan tempat tinggalnya oleh sebuah harimau misterius. Tidak memiliki tempat tinggal, suatu hari ia bertemu dengan Dazai Osamu yang sedang mencoba untuk bunuh diri di pinggir sungai. Dazai adalah seorang anggota di sebuah kantor detektif yang memiliki kekuatan khusus dan akan menyelidiki beberapa kasus yang berbahaya. Setelah pertemuannya itu, Atsushi terpaksa harus bergabung dengan kantor tersebut.


Di dalam film anime ini, diceritakan bahwa di berbagai belahan dunia, lebih dari 500 orang berkemampuan khusus melakukan bunuh diri. Dalam kisah yang benar-benar baru ini, para anggota Armed Detective Agency ditugaskan untuk menangkap Tatsuhiko Shibusawa, yang dicurigai terkait dengan kasus tersebut. Shibusawa merupakan tokoh baru yang disuarakan oleh Kazuya Nakai.

Source : Japanese Station
#article #japan #culture #movie #anime #bungoustraydogs #deadapple #cgvcinemas #indonesian
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar