Rabu, 04 April 2018

Survey Menemukan Lebih dari Setengah Keponakan Perempuan Jepang Tidak Memanggil Mereka "Bibi"


Kebudayaan dan linguistik dapat membentuk pilihan yang tidak populer. Dari sudut pandang desain, kosakata bahasa Jepang memiliki kekurangan dalam beberapa cara. Misalnya kata 'ashi' yang berarti 'kaki' dan 'kaki'. Tidak ada perbedaan antara kata benda tunggal denga kata benda jamak, dan pemilihan kata yang senonoh sangat terbatas.

Namun, kosakata bahasa Jepang sangat baik dalam menggambarkan angota keluarga. Contoh kata-kata dalam bahasa Jepang, yaitu: okaa-san ("ibu"), itoko ("sepupu'), dan oba-san ("bibi"). Sebenarnya, wanita muda di Jepang jarang mendengar kata yang terkahir.
Dalam survei terbaru yang dilakukan produsen pembuat kosmetik Jepang Shiseido, hanya sekitar satu dari sepuluh wanita Jepang yang mempunyai keponakan di sekolah menengah atau sekolah tinggi memanggil mereka dengan sebutan oba-san ("bibi")

Source: soranews24.com
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar