Jumat, 27 April 2018

Setelah Hampir 1 Tahun Hiatus, Manga 'Noragami' Kembali Terbit Pada Bulan Juni Mendatang

Kabar gembira kini datang bagi para penggemar seri manga Noragami. Pasalnya, perusahaan penerbit Kodansha telah mengumumkan bahwa manga tersebut akan kembali terbitkan pada edisi bulan Juni dalam majalah Monthly Shonen Magazine.


Manga karya Adachitoka tersebut pertama kali diterbitkan di majalah yang sama pada tahun 2010 lalu, dan mengalami hiatus pada bulan Mei 2017. Meski hiatus pada bulan Mei, chapter ke-75 manga yang tadinya akan terbit pada bulan April 2017, juga tidak diterbitkan karena disebabkan oleh keadaan yang tidak memungkinkan, menurut staff editor majalah tersebut.

Seri Noragami menceritakan seorang dewa yang tidak memiliki rumah yang bernama Yato. Ia tidak memiliki kuil dan juga pemuja. Untuk mencapai tujuannya yang ambisius, yakni mendirikan kuilnya sendiri yang megah, maka ia mulai menjual jasanya untuk membantu siapapun yang membutuhkannya.

Source : Japanese Station
#article #japan #culture #manga #noragami #realesed
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar