Sabtu, 28 April 2018

Keren! Jepang Berhasil Membuat Robot Mirip Transformer dan Bisa Dinaiki!!!


Kunio Okawara adalah salah satu desainer mecha di industri anime yang paling dihormati. Ia juga yang mendesain Gundam asli serta setelan seluler untuk banyak waralaba. Baru-baru ini ada kabar yang membuat pecinta mecha bersemangat, yaitu Kunio Okawara mendesain robot baru, yang diberi nama J-deite RIDE.

Seperti inilah penampakan robot mobil yang dibuat Kunio Okawara.


Bagaimana? Mirip dengan gundam dan mecha-mecha di dalam anime bukan? 

Kali ini Kunio Okawara tidak mendesain untuk anime. Tetapi, mendesain untuk robot mobil yang benar-benar nyata dan bisa dinaiki dua orang. Robot mobil tersebut memiliki tinggi kira-kira empat meter (13, 1 kaki) dan bisa dimasuki dua orang dewasa.




Pembuatan robot tersebut bekerja sama dengan tiga perusahaan teknologi Jepang, yaitu Brave Robotic, Asratec, dan Sansei Technologies. Nama J-deite RIDE diucapkan "jay" dan berima dengan "cahaya". Kadang-kadang mata robot itu bersinar mengagumkan. Robot ini seperti mobil sporty dengan dua kursi yang juga sporty. Brave Robotics percaya bahwa robot yang tidak berubah, sama sekali bukan robot.







Mekanika konfigurasi ulang RIDE J-deite tidak memerlukan pengemudi/ pilot dan penumpang untuk keluar dari kendaraan saat sedang berubah. Seperti yang ditunjukkan dalam video, dua pengemudi dapat tetap berada di tempat duduk mereka saat mesin berubah dari mobil ke bentuk humanoid atau sebaliknya.


 


J-deite RIDE saat ini belum siap untuk diproduksi massal dan dijual secara pribadi. Saat ini, para penciptanya sedang berfokus untuk menampilkannya di acara pameran, serta sebagai atraksi taman hiburan. Pertunjukan pertamanya akan diadakan tanggal 5 Mei di Golden Week Doki Doki Festa di sirkuit motorsport Twin Ring Motegi milik Prefetur Tochigi. J-deite RIDE akan mencuri perhatian mobil-mobil membosankan di sana yang tidak bisa berubah.






--------------------------------------------------------------------------------------

► Customer Service/BELI/Tanya Harga:
+62-878-387-800-75- /Line/WA/SMS
--------------
● Katalog: 
http://www.tokopedia.com/extalia
● WEBSITE: 
http://www.extaliahobbies.com/
*** Extalia Hobbies ***
Grosir dan Retail Figure, Toys, Gundam, Clothing, Merchandise, etc
 
► TOKO FISIK:
Jalan Godean KM 4,5 (Selatan Pertigaan Banyumili, sebelah toko harvest) Yogyakarta, Indonesia
===============================
 
► TESTIMONIAL
http://www.extaliahobbies.com/2015/04/testimonial.html
===============================
 
"Extalia Hobbies Toko Anime dan Action Figure Terlengkap di Yogyakarta (Jogja), Indonesia"
 
"Extalia Hobbies the No.1 Yogyakarta's (Jogja) Anime and Action Figure Shop"
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar