Selasa, 24 April 2018

Begini Respon Seiyuu Dragon Ball Pada Gambar Anak Britney Spears




Britney Spears adalah penyanyi terkenal di dunia yang mempunyai dua putra bernama Sean Federline dan Jayden James Federline. Mereka berdua adalah dua orang putra yang sangat tampan dan mengagumkan. Salah satu di antara mereka memiliki ketertarikan terhadap anime Jepang, yaitu Dragon Ball. Saking sukanya, ia sering menggambar karakter-karakter anime Dragon Ball di atas kertas gambar. 


Baru-baru ini anak-anak Britney Spears diketahui menggambar karakter Son Goku dalam mode Super Saiyan. dan juga dalam tampilan biasa. Kedua gambar itu berhasil membuat Britney Spears sang ibu bangga. Untuk mengekspresikan rasa bangganya, ia memotret gambar putranya dan memajangnya di akun twitternya. 


Tingkah ekspresif dari Britney Spears kemudian mendapat reaksi tanggapan dari pengisi suara Dragon BallChristopher Sabat yang merupakan pengisi suara dari karakter VegetaYamcha, dan Piccolo di Amerika Serikat turut mengomentari aktivitas linimasa terbaru dari Britney Spears itu.



Anime Dragon Ball memang sangat populer di Amerika Serikat daripada anime lainnya. Ini disebabkan kebutuhan pasar hiburan tontonan Paman Sam yang lebih condong ke genre aksi dan laga. Oleh sebab itu, kalian akan lebih mudah menemukan film atau komik bergenre aksi dan laga, seperti contohnya produk-produk dari Marvel.


Source: www.akibanation.com
#article #japan #culture #lifestyle #manga #dragonball #britneyspears
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar