Selasa, 13 Maret 2018

Tak Mampu Kalahkan Tim Garuda Muda, Tim U-15 Jepang Harus Puas Meraih Juara 3 Dalam Ajang JENESYS 2018

Tim sepakbola U-15 Jepang harus puas dengan hanya meraih juara ketiga dalam ajang JENESYS 2018, setelah memenangkan pertandingan melawan Thailand dalam perebutan juara ketiga dan keempat yang baru saja diadakan beberapa waktu lalu. Mereka tidak mampu lolos ke babak final setelah kalah dari Squad Garuda Muda di partai semi final yang berlangsung di lapangan Kirishima Yamazakura, Prefektur Miyazaki pada hari Minggu lalu.


Satu-satunya gol yang dicetak oleh pemain Indonesia, Sutan Zico, saat babak kedua baru berjalan 9 menit, tak mampu dibalas oleh tim asuhan Yoshiro Moriyama, serta memutuskan asa para punggawa tim samurai biru untuk mengangkat trofi di rumahnya sendiri.

Dalam pertandingan pertama, tim U-15 tampil sangat menyakinkan dengan melibas Timor Leste dengan skor telak 22-0, dan menjadi juara di grup A setelah mengalahkan Malaysia. Namun sayangnya, hasil tersebut justru membawa mereka bertemu dengan tim U-16 Indonesia yang dilatih oleh Fakhri Husaini.

Turnamen JENESYS 2018 ini, diadakan sejak tanggal 8-12 Maret di Prefektur Miyazaki, sebagai ajang kompetisi yang mempertemukan para punggawa muda dari beberapa negara di Asia. Jepang sendiri diperkuat oleh 18 pemain muda yang berasal dari beberapa klub yang berada di negara tersebut.

Source : Japanese Station
#article #japan #culture #lifestyle #news #sports #tournament #jenesys2018
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar