Jumat, 23 Maret 2018

Studio Anime 'Kimi no Na Wa' Menayangkan Trailer Film Baru yang Tidak Bertempat di Jepang!

Setelah penggambaran dramatis Tokyo dan Gifu, studio anime Kimi no Na Wa/ Your Name menerapkan kemampuan luar biasanya ke negara lain.


Karena terkena efek samping film anime terlaris Kimi no Na WaMakoto Shinkai sekarang mendapatkan waktu sebanyak yang dia inginkan untuk bermimpi dan menyusun proyek berikutnya. Meskipun ia menggunakan waktunya untuk mengembangkan proyek berikutnya, CoMix Wave Films, studio anime yang menghasilkan visual untuk setiap film Shinkai, memiliki karya lain yang sedang dijalankan.


Musim gugur yang lalu, studio yang berpusat di Tokyo itu membuat promosi animasi menakjubkan untuk iklan pariwisata ke Kanada, dan kini telah muncul tampilan pertama pada fitur animasi lengkap CoMix Wave Films, Shiki Oriori ("Weaving Poems of The Seasons").

Jika kamu tidak mengenali pemandangan kota tersebut sebagai pemandangan kota di Jepang, hal itu dikarenakan Shiki Oriori mengambil tempat di Tiongkok. Secara khusus, hal tersebut diatur di Hunan, Guangzhou, dan Shanghai, sesuai dengan statusnya sebagai co-produksi dengan studio animasi Haoliners, yang berbasis di Shanghai. Kedua studio animasi tersebut sebelumnya telah mengambil bagian untuk animasi kolaborasi Cina/ Jepang yaitu kolaborasi To Be Hero, Evil or Live, dan A Centaur's Life.


Sebuah film bergaya antologi, Shiki Oriori dibagi menjadi tiga bagian, dan masing-masing film ditangani sutradara yang berbeda, dua di antaranya adalah orang Cina. Film ini mengambil tema "makanan, pakaian, dan tempat tinggal", dengan segmen pertama "Sarapan Cerah". Berpusat pada seorang pria muda yang bekerja di Shanghai yang mengenang masa kecilnya di pedesaan Hunan. Di sana, ia menghabiskan waktu untuk memakan mi sohun beras bersama neneknya. Hal itu menjadi ingatan yang penting bagi dirinya.


Tiga segmen masing-masing akan memiliki sutradara yang berbeda, dengan direktur langsung Xiaoxin Yi. Dengan latar belakang seni yang penuh emosi, dari CoMix Wave Films, segmen yang disutradarai oleh Yi dan Li ditetapkan di kampung halamannya masing-masing, sehingga penonton dapat mengharapkan cerita yang juga diisi dengan nostalgia penuh semangat, ketika Shiki Oriori dibuka di bioskop Jepang musim panas tahun ini.


Source: soranews24.com
#article #japan #culture #anime #movie #makotoshinkai #shikioriori
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar