Sabtu, 10 Maret 2018

Sebuah Video Cara Siswi Jepang Memperbaiki Posisi Celana Dalam Tanpa Menarik Perhatian

Apakah kalian sering mengalami kejadian dimana posisi celana dalam yang kalian pakai sedikit melorot hingga mengganggu aktivitas? Di Jepang, ada sebuah istilah yang disebut dengan Pantsu Kuikomu atau PK, yang menggambarkan situasi yang sama. Hal ini tentunya sangat menggangu, meski begitu, siapapun pernah mengalaminya pasti tidak membenarkan posisi celana dalamnya di sembarang tempat agar tidak menjadi pusat perhatian.


Tapi, salah satu perusahaan pembuat pakaian terkenal di Jepang, Wacoal, menyadari bahwa ini bukanlah kejadian yang diinginkan oleh para wanita muda, terutama bagi para remaja yang masih duduk di bangku sekolah. Maka dari itu, perusahaan ini pun membuat video, dimana mereka menawarkan cara bagi para siswi untuk memperbaiki PK yang sering mereka alami secara diam-diam.


Video tersebut menampilkan aksi tiga siswi ketika suatu hari berada di sekolah, di mana salah satunya harus berurusan dengan banyak kasus PK. Contohnya, saat berjalan di lorong bersama teman-teman, dan tiba-tiba mengalami PK, ganggulah fokus mereka dengan menunjuk ke luar jendela dan berkata, "Hei, apakah itu UFO?". Kemudian membungkuk dan perbaiki celana dalam saat mereka sibuk mencari piring terbang tersebut. Kalian juga bisa menggunakan cara lain agar perhatian teman-teman kalian tertuju keluar.




Skenario lain yang ditampilkan dalam video tersebut adalah dengan berpura-pura mencari kunci di dalam saku setelah turun dari sepeda, atau bisa juga dengan menggunakan tas sekolah di punggung untuk menutupi pandangan orang lain, dang gunakan tangan lainnya untuk memperbaiki posisi celana dalam.

Tak hanya dibuat untuk memberitahu bagaimana cara mengatasi PK, namun video ini juga dijadikan ajang promosi oleh Wacoal, dimana pada bagian akhir video mereka menampilkan kelebihan produk celana dalam baru yang dibuat Non PK. Produk ini dirancang untuk membuat para penggunanya nyaman, meski melakukan berbagai gerakan. Produk tersebut dijual dengan harga sekitar 1.300 yen.

Source : Japanese Station
#article #japan #culture #lifestyle #jouseikoukou #tips #trick #panstu #panstukuikomu #wacoal #product
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar