Kamis, 22 Maret 2018

Penyanyi Film "5 Centimeters per Second" Bergabung di "Gundam The Origin"




Adaptasi anime Gundam: The Origin berfokus pada kisah pria yang akan menjadi Char Aznable, yang akan rilis pada chapter berikutnya pada bulan Mei. Pada tanggal 21 Maret 2018, seorang penyanyi akan ditampilkan pada lagu tema episode mendatang. 


Masayoshi Yamazaki telah bergabung dalam proyek anime tersebut. Dia menyanyikan tema lagu episode IV dengan judul "Hasen no Namida" ("Dotted Line of Tears"). Yamazaki juga pernah menyusun dan menampilkan lagu sisipan "One more time, one more chance" untuk film anime 5 Centimeters per Second dan lagu tema ending untuk film Doraemon pada tahun 2016. Lagu ini telah digambarkan sebagai lagu tema rock "tak terduga" dan "segar".

Sebelumnya lagu tema Gundam: The Origin telah ditampilkan oleh Takayuki Hattori, yang bertugas sebagai pengaransemen orkestra untuk proyek JAM anergen anorganik, dan aktris dan penyanyi Ko Shibasaki.

Source: www.crunchyroll.com
#article #japan #culture #anime #gundam #singer 
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar