Jumat, 23 Maret 2018

Inilah Maskot Imut Olimpiade dan Paralimpiade 2020 di Tokyo!

Seperti halnya acara olimpiade lainnya, akan ada maskot resmi untuk membantu merayakan pertandingan, dan Olimpiade dan Paralimpiade Tokyo 2020 baru-baru ini mengumumkan maskotnya. Seperti yang telah diduga, maskotnya sangat imut! Kedua maskot tersebut adalah kreasi dari Ryo Taniguchi, seorang perancang karakter Jepang dan ilustrator yang lahir pada tahun 1974. Maskot olimpiade tersebut adalah sosok karakter laki-laki, sementara maskot Paralimpiade adalah sosok karakter perempuan. Mari cari tahu lebih banyak tentang mereka!

 Gambar: swimswam.com 
Maskot olimpiade biru merepresentasikan tradisi kuno dan inovasi terbaru. Daya tarik lamanya membentuk tradisi, sementara getaran teknologi tinggi mencerminkan modernitas. Maskot tersebut juga diberi karakteristik dan kepribadian yang terlihat atletis dengan rasa keadilan yang kuat. Selain itu, ia juga dikatakan memiliki kemampuan untuk berteleportasi.

Di sisi lain, maskot Paralimpiade merah jambu memiliki kepribadian yang keren, sebuah "indera peraba ceri" dan kemampuan mistik. Sebagian besar waktunya tenang, tetapi bisa menjadi sangat kuat ketika situasi menuntutnya. Maskot itu mempunyai kekuatan batin yang luhur dan hati yang baik. Ia menyukai alam dan dapat berkomunikasi dengan batu dan angin. Lebih dari itu, dia memiliki kemampuan untuk memindahkan objek hanya dengan melihatnya.

Sebelumnya sudah ada beberapa kandidat maskot yang diumumkan pihak Olimpiade Tokyo 2020. Ada tiga pasang finalis maskot yang dipilih dari 2.042 yang ajukan oleh publik. Anak-anak Sekolah Dasar di Jepang diundang untuk memberikan suara mereka dengan memilih sepasang maskot favorit mereka.

Proses pemilihan maskot menerima partisipasi dari 205.755 kelas di 16.796 sekolah. Pasangan pemenang maskot, Kandidat A mengumpulkan total 109.041 suara. Runner-up pertama, Kandidat B yang dirancang oleh Kana Yano, memperoleh total 61.423 suara. Dan akhirnya, runner-up kedua, Kandidat C, yang dirancang oleh Sanae Akimoto, mengumpulkan total 35.291 suara.

Hasil pemilihan diumumkan di Sekolah Toyonomori Tokyo, yang merupakan salah satu sekolah yang ikut dalam pemilihan. Ada sekitar 600 anak di sekolah ketika pengumuman itu dibuat.

Maskot tersebut akan resmi debut pada musim panas 2018. Mereka akan diberi nama yang akan dipilih menggunakan sebuah panel. Sepasang maskot tersebut adalah pilihan yang ideal, karena mencampurkan elemen lama dan baru yang bertepatan dengan visi branding Tokyo 2020, "inovasi dari harmoni".

Bagaimana pendapatmu mengenai pasangan maskot itu?

Source: jpninfo.com
#article #japan #culture #lifestyle #mascot #olimpiade2020
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar