Rabu, 21 Maret 2018

Inilah 5 Youtubers Ngetop dari Jepang Tahun 2018

Kita akan melihat lebih banyak lagi Youtubers Jepang, di tahun 2018. Kata "Youtuber" sekarang terkenal di Jepangdan jumlah orang yang menonton saluran Youtube semakin meningkat. Artikel ini akan memperkenalkan, 5 Youtubers asal Jepang teratas di tahun 2018.

1. HIKAKIN


Hikakin adalah Youtuber terpopuler di Jepang. Dia menjalankan empat saluran yang memiliki 10,7 juta pelanggan, dan mencapai 2000m penayangan perbulan. Salurannya adalah HIKAKIN, HikakinTV, HikakinBlog, dan HikakinGames. Dia memulai dengan mengunggap video di Youtube untuk menunjukkan penampilan beatbox-nya. Tekniknya sangat diterima dengan baik, dan ia bergabung bersama tur Aerosmith di Osaka dan Singapura pada tahun 2013. Ariana Grande dan Sam Smith juga berada di salurannya.

2. Hajime-Syatyo 


Dia memiliki dua saluran youtube, hajime dan hajime 2 (hajime) yang memiliki 8 juta pelanggan.Video terkenalnya adalah membuat bak mandi dengan lendir.

3. Fischer's


Fischer's adalah sekelompok laki-laki yang terdiri dari tujuh anggota. Pekerjaan mereka berbeda-beda, ada penyanyi, pencipta, dan salaryman. Mereka memiliki dua saluran yang memiliki pelanggan 5,8 juta. Cara pembuatan film mereka unik, karena mereka syuting tanpa perencanaan matang setiap kali mereka membuat tema video. Saat mereka pergi ke sekolah menengah pertama yang sama, obrolan mereka menyenangkan untuk dilihat. 

4. Yuka Kinoshita


Dia adalah seorang mukbang (seseorang yang makan banyak makanan sambil berinteraksi dengan penonton). Dia seorang Youtuber dengan pelanggan mencapai 3,9 juta. Yuka biasa tampil di TV sebagai pejuang makanan (seseorang pandai makan makanan) dan dia adalah seorang Youtuber Jepang yang paling populer. Dia biasanya makan makanan Jepang, dengan menggunakan jenis bahan baru yang diminta oleh perusahaan makanan kepadanya. Karena salurannya memiliki sembilan subtitle bahasa, pemirsanya bukan hanya dari orang Jepang, tetapi juga orang-orang dari seluruh dunia. 

5. Kids Line


Saluran Youtube ini memfokuskan pada anak-anak. Chanel ini ditayangkan oleh satu keluarga. Isi videonya adalah Nemi dan Kou sedang bermain dengan permainan baru. Karakter-karakter populer anak-anak Jepang seperti  Anpanman dan Meru-chan sering muncul. Orang tua Jepang yang mempunyai anak, menjadikan saluran ini referensi saat membeli mainan.

Source: japanbuzz.info
#article #japan #culture #lifestyle #youtubers #youtube
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar