Senin, 12 Maret 2018

Inilah, 10 Karakter Utama Terkuat Dalam Manga Rilisan Weekly Shonen Jump

Tak terasa, majalah mingguan legendaris Shonen Jump yang diterbitkan oleh perusahaan penerbit Jepang, Shueisha, dan dikenal telah meluncurkan banyak manga populer ini, akan segera menginjak usia 50 tahun pada bulan Agustus mendatang. Sejak terbitan pertamanya pada tahun 1968 lalu, dan sejak saat itu juga manga seperti Dragon BallSaint SeiyaHunter X Hunter dan lainnya, banyak disukai oleh banyak orang.


Untuk merayakan usia Shonen Jump yang telah mencapai setengah abad tersebut, situs polling Goo Ranking pun bertanya kepada para pembacanya untuk memilih tentang karakter utama yang paling kuat. Daftar yang dipilih tentunya merupakan para karakter utama yang diluncurkan oleh majalah mingguan Shonen Jump dan berikut adalah hasilnya.

1. Goku (Dragon Ball)

2. Giorno Giovanna (JoJo Bizzare Adventure: Part 5)

3. Sakata Gintoki (Gintama)


4. Luffy (One Piece)
5. Koro-sensei (Assassination Classroom)
6. Kusuo Saiki (Saiki Kusuo no Psi-nan)
7. Norimake Arale (Dr. Slump)
8. Ryotsu Kankichi (Kochikame)
9. Kuji Jotaro (JoJo Bizzare Adventure: Stardust Crusders)
10. Uzumaki Naruto (Naruto)

Karakter Goku dari serial manga Dragon Ball menepati urutan teratas dengan memperoleh lebih dari 200 suara. Karakter yang satu ini memang dikenal menghabiskan seluruh hidupnya untuk latihan agar bisa menjadi lebih kuat dari orang lain, dan tidak heran jika penggemar menganggapnya sebagai karakter manga terkuat yang pernah diluncurkan oleh majalah Shonen Jump.

Sementara itu, di tempat kedua dan ketiga justru diisi oleh dua karakter dari serial manga yang masih terbilang cukup baru, yakni Giorno Giovanna dari JoJo Bizzare Adventure: Part 5 dan Sakata Gintoki dari Gintama. Jadi, bagaimana menurut kalian, siapakah karkater utama terkuat dalam manga rilisan majalah legendaris tersebut?

Source : Japanese Station
#article #japan #culture #lifestyle #manga #characters #weeklyshonenjump #shueisha #polling #gooranking
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar