Selasa, 06 Maret 2018

Ilustrator Asal Jepang Ini, Gambarkan Beberapa Hal Yang Harus Dihadapi Wanita Berdada Besar


Baru-baru ini, seorang ilustrator asal Jepang dengan akun Twitter @wanwangomigomi, membuat beberapa gambar ilustrasi tentang beberapa hal yang dialami oleh para wanita yang memiliki payudara besar. Gambar ilustrasi tersebut diunggah tanggal 25 Februari lalu, dan menampilkan sebuah gambar informatif tentang hal-hal yang harus dihadapi oleh wanita dengan payudara yang besar tersebut.


1. Saat Duduk di Kursi, Payudara Otomatis Ikut Duduk di Meja

Hal ini bukanlah satu hal yang serius, namun dalam gambar di atas, terlihat saat seorang pelayan datang untuk mencatat ataupun mengambil pesanan, dan gadis tersebut terlihat menarik payudaranya dari meja karena malu.

2. Sering Diraba-raba

Gambar di atas juga menunjukkan ketika tangan seorang gadis meletakan tangannya di payudara gadis lainnya yang lebih besar, ini menjelaskan bagaimana beberapa orang tidak dapat menahan diri untuk menyentuh payudara besar yang mereka lihat.

3. Tidak Dapat Berlari

Menurut sang ilustrator, hal yang menjadi kekhawatiran adalah jika mereka berlari, namun tidak didukung dengan bra sport yang baik.

4. Tidak Ada Bra Lucu Yang Ukurannya Sesuai

Kebanyakan toko tidak menyediakan bra dalam ukuran yang sesuai dengan para pemiliki dada besar atau jika memang ada pun, mereka kerap kali dijual dengan harga lebih mahal jika dibandingkan dengan ukuran yang lebih kecil, meski desainnya sama.

5. Banyak Kemeja Yang Tidak Pas

Bagi para wanita karir, bisa mengalami sulitnya mengenakan kemeja untuk keperluan kerja, karena kancing dibagian area dada akan sangat sempit.

6. Orang-orang Yang Menatap Dada Para Kyonyu

Bila memiliki dada berukuran besar, tatapan lawan bicara mereka justru kerap menuju pada dada, bukan mata.

7. Bahu Akan Terasa Sakit

Gambar di atas mengatakan bahwa satu payudara  besar bisa berbobot satu kilogram, yang berarti bahu mereka harus membawa beban seberat dua kilogram setiap hari.

8. Bisa Meletakan Barang di Payudara

Inilah satu-satunya hal yang nampaknya menguntungkan bagi para kyonyu, karena hal ini seperti pakaian yang sudah kering dan minuman bisa diletakan dengan baik di atas dada mereka.

9. Tidak Cocok Memakai Gaun

Menurut sang ilustrator, gaun one piece tidak cocok dipakai untuk mereka, dan pada akhirnya bisa membuat para pemilik dada besar justru terlihat sangat gemuk.

Sejak diunggah di jejaring sosial beberapa hari lalu, tweet @wanwangomigomi ini, telah di re-tweet lebih dari 60 ribu pengguna dan disukai lebih dari 130 ribu oleh para pengguna.

Source : Japanese Station
#article #japan #culture #lifestyle #kyonyu #ilustration 
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar