Kamis, 08 Maret 2018

Gunakan Gadis Di Bawah Umur, Galeri Foto Paha Wanita Garapan Yuria Batal Diadakan

Sebuah kafe unik bertema World of Thighs Photography Cafe yang menampilkan futomomo atau paha wanita karya fotografer asal Jepang, Yuria, sukses digelar di Tokyo, Jepang pada tanggal 6 Oktober 2017 lalu. Namun di tahun ini, mereka yang menantikan pameran foto tersebut nampaknya harus gigit jari, pasalnya rangkaian galeri foto terbaru garapan sang fotografer yang dijadwalkan berlangsung di Ikebukuro Marui tanggal 9-26 Maret mendatang, harus dibatalkan.


Dibatalkannya acara tersebut dikarenakan adanya tuduhan yang menyebut jika model yang digunakan oleh Yuria, masuk dalam kategori ilegal, mengingat hasil beberapa fotonya menampilkan keseksian tubuh gadis-gadis di bawah umur. Meskipun sebenarnya ditunjukkan dalam galeri futumomo, bukanlah wanita tanpa busana, namun hal tersebut tetap dinilai erotis oleh beberapa orang.



Pengumuman pembatalan pameran foto tersebut secara resmi diumumkan pada tanggal 2 Maret lalu, dan pihak Ikebukuro Marui tidak mengumumkan alasan pastinya. Namun, jika hal tersebut tetap berlanjut, kemungkinan besar panitian dan penyedia lokasi digelarnya galeri foto akan dituduh melakukan tindakan pornografi anak, yang kini memang tengah menjadi sorotan dan mendapat tindakan tegas dari pemerintah Jepang.


Yuria sendiri merekrut wanita muda dari masyarakat umum untuk dijadikan model foto, meski wajahnya tidak diperlihatkan, namun nampaknya beberapa foto futumomo terbarunya ini mendapat banyak kritik, karena menampilkan gadis-gadis di bawah umur. Hal ini terlihat dari tampilan kaki dari paha yang dibalut dengan pakaian renang, serta seragam sekolah yang dipakai oleh para model.

Galeri foto yang diadakan oleh Yuria ini, telah memamerkan banyak sekali foto paha wanita Jepang dengan berbagai gaya dan seni yang berbeda, serta memiliki sekitar 35.000 penggemar  sejak acara dibuka pada bulan Juli 2015 lalu. Yuria dikenal sebagai fotografer handal yang kerap memotret foto spesial dan menjanjiikan hal-hal yang tidak biasa, karena ia menempatkan paha dan kaki seorang gadis sebagai objeknya.

Source : Japanese Station
#article #japan #culture #lifestyle #event #gallery #futumomo #yuria #cancelled
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar