Selasa, 13 Maret 2018

Film Live Action 'Bleach' Kembali Mengungkap Pemeran Baru

Film live-action yang dibintangi oleh Sota Fukushi yang berjudul Bleach telah mengumumkan para pemeran lainnya. Mereka adalah Ryo YoshizawaMIYAVI, dan Taichi Saotome.


Film ini diangkat dari serial manga terkenal dengan judul yang sama karya Tite Kubo, yang menceritakan tentang Ichigo Kurosaki (Sota Fukushi) yang merupakan seorang siswi SMA yang memiliki kemampuan untuk melihat hantu. Ichigo kemudian melihat shikigami Rukia Kuchiki yang datang untuk membasmi roh jahat. Awalnya Ichigo tidak percaya Rukia, namun akhirnya dia percaya bahwa dia diserang oleh roh jahat Hollow yang mengkonsumsi jiwa manusia. Ichigo mencoba untuk melindungi keluarganya dari Hollow, namun ia tidak memiliki kekuatan yang cukup. Rukia mencoba melindungi Ichigo, sayangnya ia terluka  karena usahanya tersebut. Di bawah situasi putus asa tersebut, Rukia memindahkan setengah kekuatannya ke Ichigo. Dan akhirnya Ichigo mampu membasmi Hollow, namun ia menyerap lebih banyak kekuatan daripada yang direncanakan sehingga mengakibatkan Rukia terjebak dalam tubuh manusia. Rukia meminta Ichigo untuk menggantikannya sebagai Soul Reaper sampai kekuatannya pulih dan Ichigo setuju.


Para pemeran lain yang ikut serta dalam film ini diantarany Ryo Yoshizawa sebagai Uryu Ishida, yang merupakan teman sekelas Ichigo yang mengungkap dirinya sebagai Quincy, klan manusia yang dihancurkan oleh para shinigami. Taichi Saotome berperan sebagai Renji Abarai yang awalnya mendedikasikan hidupnya untuk mengalahkan Ichigo, namun akhirnya ia bergabung menjadi rekan setia Ichigo. Dan MIYAVI sebagai Byakuya Kuchiki, seorang kapten Divisi 6 di Gotei 13.

Film live-action ini direncanakan akan ditayangkan di seluruh bioskop Jepang pada 20 Juli 2018 mendatang.


Source : Japanese Station
#article #japan #culture #lifestyle #liveaction #manga #bleach
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar