Sabtu, 24 Februari 2018

Youtuber Cantik Asal Jepang Ini Lakukan Tantang Dengan Makan 100 Potong Tofu

Kasu, Youtuber cantik asal Jepang yang beberapa waktu lalu mengunggah videonya ketika dirinya belajar Urya Oi ala wota, belum lama ini kembali mengunggah video terbaru di akun Youtube milikinya. Dalam video tersebut, ia terlihat tengah melakukan tantangan dengan mencoba memakan 100 buah tofu, tahu khas Jepang yang dibungkus dalam wadah kotak berwarna putih bersama seorang teman wanitanya.


Diawali dengan memindahkan tofu satu-persatu ke dalam sebuah mangkuk, semuanya berjalan lancar hingga beberapa suapan, hingga kemudian temannya terlihat mengantuk, sementara Kasu sendiri memilih untuk memakan makanan kecil lainnya. Berikut adalah video-nya.

 

Kejadian unik lainnya terjadi saat kucing lucu dengan corak warna hitam putih selalu mendekati keduanya, dan terlihat ingin mencoba tofu yang sedang mereka santap. Kasu dan temannya pun tidak dapat menghabiskan tofu-tofu tersebut, mereka berdua terlihat sudah mual meski diselingi dengan makanan manis seperti roti, dan gadis berusia 20 tahun ini justru memilih bermain dengan kucingnya.


Sejak diluncurkan pada tanggal 13 Februari lalu, video terbarunya ini telah ditonton lebih dari 100 ribu kali, dan disukai sebanyak 2 ribu pengguna Youtube. Dalam kolom komentarnya, Kasu menjelaskan bahwa dirinya telah memakan 30 potong tofu, dan membagikan tofu sisanya kepada orang-orang.

Kasu meruapakan salah satu Youtuber yang cukup populer di Jepang, terlihat dari akun miliknya yang hingga saat ini telah diikuti lebih dari 290 ribu pengguna. Selain memiliki paras cantik, konten video-nya pun memang unik, tak kalah dari idol sekelas Kamiya Erina yang kerap menunjukkan kelebihan bentuk tubuhnya di Youtube.

Source : Japanese Station
#article #japan #culture #lifestyle #netizen #youtube #kasu #challenge #tofu #100tofu
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar