Rabu, 21 Februari 2018

Serial Anime 'DanMachi' Akan Kembali Dengan Dua Adaptasi Sekaligus


Kabar gembira bagi kalian penggemar serial Dungeon ni Deai o Motomeru no wa Machigatteru Darouka? atau DanMachi, karena serial ini baru saja mengumumkan informasi penting. Melalui akun resmi Twitter-nya, @danmachi_anime mereka mengumumkan bahwa serial light novel populer tersebut akan kembali diadaptasi menjadi anime.

Dilansir dari akun Twitter tersebut, serial ini akan mendapatkan dua adaptasi anime sekaligus, yakni sebuah proyek film anime dan serial anime untuk musim kedua.


Dalam pengumuman tersebut, juga diinformasikan bahwa skenario filmnya akan menggunakan cerita orisinil yang ditulis langsung oleh pengarang light novel-nya, Fujino Omori.


Selain itu, dalam pengumuman tersebut menyertakan juga sebuah PV, dimana PV tersbeut memperlihatkan bahwa adaptasi filmnya yang berjudul Dungeon ni Deai o Motomeru no wa Machigatteiru Darou ka - Arrow of the Orion.



Seri DanMachi yang ditulis oleh Fujino Omori dan ilustrasi oleh Kiyotaka Himura ini sudah pernah diadaptasi menjadi serial anime sebelumnya. Studio J.C. Staff memproduksi serial anime yang berjumlah 12 episode pada tahun 2015 lalu. Dan ditahun 2017, seri light novel DanMachi - Sword Oratoria yang merupakan cerita spin-off dari cerita aslinya, juga diadaptasi menjadi serial anime yang diproduksi oleh studio yang sama.

Source : Japanese Station
#article #japan #culture #anime #lightnovel #danmachi #movie #season2 #announcement
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar