Sabtu, 24 Februari 2018

Seorang Pria Asal Jepang Membunuh Pacarnya dan Tinggal Bersama Mayatnya Selama 2 Minggu

Dilansir dari Sankei Shimbun (19/02), Kepolisian Prefektur Fukushima telah menangkap seorang pria berusia 24 tahun karena diduga telah membunuh pacarnya, yang tubuhnya diyakini ditinggalkan di kediaman mereka di kota Koriyama sejak awal bulan lalu.


Pada hari Minggu pukul 1 siang waktu Jepang, Takashi Hayasaka, seorang karyawan perusahaan melaporkan ke layanan darurat bahwa ia telah membunuh pacarnya. Menurut Kepolisian kota Koriyama, tubuh Misa Shiraishi, 25 tahun, tidak menunjukkan adanya luka luar. Hasil otopsi mengungkapkan bahwa penyebab kematiannya adalah sesak nafas karena tercekik. Ia diyakini telah meninggal dunia dua minggu sebelum mayatnya ditemukan,

"Saya mencekiknya dengan tangan saya, dan saya juga ingin mati.", kata tersangka kepada Kantor Polisi Koriyama saat mengakui tuduhan tersebut.

Menurut polisi, Hayasaka dan Shiraishi mulai tinggal bersama pada bulan September 2017 lalu. Masalah itu muncul setelah seorang teman Shiraishi mengunjungi kediaman mereka dan menemukan mayatnya di dalam kasur. Temannya tersebut kemudian mendesak tersangka untuk menyerahkan diri ke polisi. Polisi saat ini sedang menyelidiki hal-hal terkait kematian Shiraishi.

Berikut adalah cuplikan berita tentang pembunuhan tersebut.

 

Source : Japanese Station
#article #japan #culture #lifestyle #news #criminal
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar