Sabtu, 03 Februari 2018

Seorang Penggemar Anime Di Jepang Membuat Karya Seni Menggambar Dengan Microsoft Excel


Pastinya kita tahu kalo Microsoft Excel digunakan untuk mengolah table, formula dan angka-angka yang sering digunakan oleh para akuntan atau para peneliti yang mengelola data. Namun, pernakah kalian melihat seseorang menggunakan aplikasi ini untuk menggambar karakter anime?

Salah satu pengguna Twitter Jepang dengan akun bernama @Maruraba_2 yang merupakan seorang penggemar anime, menganggap Excel bukanlah spreadsheet program melainkan sebuah program untuk menggambar dan mendesain.


Ia baru-baru ini membagikan karya terbarunya yang merupakan sebuah potret dari karakter anime bernama Miho Nishino dari serial Girls Und Panzer. Gambar tersebut sangat mengagumkan apabila kita mengingat bahwa gambar tersebut merupakan sebuah manipulasi data numerik di program Excel.

Girls Und Panzer dikenal memiliki fanbase paling setia di kalangan anime akhir-akhir ini, namun ia masih memiliki ruang di hatinya untuk pahlawan anime lainnya, seperti Sagiri dari seri Eromanga Sensei.


Karakter anime lainnya yang ia sukai adalah Rize dari anime Gochuumon wa Usagi desu ka?


Tsuchinoko dari Kemono Friend


Mashimo dari High School Fleet


Kyoko dari Yuruyuri


Serta Maika dan Mafuyu dari Blend S



Hal ini sangat mengejutkan bagi para netizen di Jepang, bagaimana tidak? Karena @Marubara_2 telah memilih program yang tidak biasa dan tergolong gila untuk membuat gambar karakter anime. Namun ia telah berhasil membuktikan bahwa karyanya adalah nyata.

Source : Japanese Station
#article #japan #culture #lifestyle #anime #characters #draw #microsoftexcel
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar