Senin, 05 Februari 2018

Seorang Netizen Mencari Tahu Apa Penyebab Utama Kematian Karakter Protagonis Isekai


Umumnya, di cerita isekai, protagonisnya perlu mati dahulu agar bisa pergi ke dunia lain. Seorang fans telah mengumpulkan data dari berbagai cerita isekai untuk mencari tahu metode kematian apa yang populer. Data tersebut diperbaharui pada tanggal 28 November 2017 lalu, namun sayangnya cerita di mana kematian yang dimaksud tidak tertulis.


Jika dilihat dari data di atas, kematian "tidak diketahui" untuk protagonis menjadi penyebab kematiannya atau tiba-tiba saja sudah di dunia lain. Berhubung konsep "Truk-kun" sudah cukup populer di genre tersebut, kalian bisa menebak peringkatnya atasnya.

1. Tidak diketahui (102)
2. Kecelakaan lalu lintas (38)
3. Kecelakaan lalu lintas akibat truk (37)
4. Pembunuhan (31)
5. Penyakit (24)
6. Kecelakaan (16)
7. Terlalu banyak bekerja (14)
8. Bertarung (8)
9. Memilih untuk reinkarnasi (7)
10. Ledakan (5)
10. Usia lanjut (5)
10. Petir (5)
10. Tuhan (5)
14. Kecelakaan Kereta (4)

Terdapat 3 karya yang kematiannya disebabkan oleh tertimpa besi konstruksi dan hukuman mati. Mochi, teroris, bunuh diri, naga, pesawat jatuh dan jatuh dari tangga masing-masing terjadi di dua karya.

Penyebab kematian yang unik sejauh ini hanya di satu seri saja, yakni buku, pahlawan, kutukan, api, ritual, kelaparan, dapur tinggi, muntah saat tidur, pot bunga, peluru nyasar, amezaiku (manisan), jatuh dari gunung, jatuh dari kapal, jatuh dari jembatan, jatuh dari sepeda,tertimpa orang yang bunuh diri, gas, bencana alam, tiang telepon, kegagalan mesin bantuan hidup, pisang, ditabrak tanker saat di kelas, pisau dapur, tenggelam di sungai, tenggelam di laut, mesin penjual, dan longsor

Source : JOI
#article #japan #culture #lifestyle #netizen #characters 
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar