Senin, 26 Februari 2018

Seorang Ilustrator Asal Jepang Buat Gambar Binatang Raksasa Sebagai Penghibur Hati Yang Sedang Bersedih

Kebanyakan orang pasti memilih melihat video hewan atau hanya sekedar memandang beberapa foto binatang menggemaskan untuk mengembalikan semangat dan memperbaiki suasana hati. Misalnya, dengan melihat video kucing beratraksi, anjing malas dan berang-berang yang kelaparan.


Namun, bagaimana jika seorang ilustrator Jepang menyisipkan diri kalian dan hewan tersebut dalam satu ilustrasi?


Seorang ilustrator asal Jepang bernama Kubota dengan akun Twitter-nya, @13033303 menggarap konsep tersebut melalui karyanya. Konsep tersebut menjadi sumber hiburan dalam masa-masa sulit yang diungkapkan melalui seni. Dalam ilustrasinya, ia menggambarkan beberapa binatang dan makhluk mitos dengan ukuran yang lebih besar sebagai penyemangat ditambah dengan gambar seseorang yang tengah dirundung suasana sendu seperti kecewa atau bersedih seolah-olah itu adalah kalian.

Setiap tweet yang diunggahnya, selalu dilengkapi dengan sebuah tagline, "makhluk yang tiba-tiba muncul" untuk memberikan kesan energi positif. Penggambaran tempat tidur, atau perut yang nyaman bagi orang-orang yang kelelahan setelah bekerja keras akan memanjakannya. Kubota menghabiskan kira-kira 3 sampai 4 jam untuk setiap pengerjaan ilustrasinya di Photoshop.

Berikut adalah beberapa karya buatannya yang dilansir dari JapaneseStation.com.









Source : Japanese Station
#article #japan #culture #lifestyle #art #artist #ilustration #design
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar