Jumat, 23 Februari 2018

Sebuah Kedai Ayam Di Jepang Gunakan Paha Wanita Seksi Untuk Menarik Pelanggannya

Selalu ada cara unik yan dilakukan oleh masyarakat di Jepang, terutama bagi pemilik restoran maupun kedai makanan untuk menarik perhatian para pengunjung agar datang ke tempat mereka. Mulai dari menantang pengunjungnya untuk menyantap gyoza berukuran besar dengan berat 2,5 kg, menghadirkan kafe bertema anime, hingga kafe untuk para pencinta belahan dada wanita pun juga dapat ditemukan disini.


Belum lama ini, seorang pengguna Twitter asal Jepang, @yukochi9118 mengatakan bawah dirinya baru saja mengunjungi salah satu kedai makanan dan minuman yang berada di kota Miyazaki. Dari luar, tempat yang khusus menjual sayap ayam, salah satu makanan favorit di Prefektur Miyazaki ini, dan minuman beralkohol tersebut berhasil menarik perhatiannya dengan sepasang kaki wanita  yang indah.


Namun, begitu masuk ke tempat tersebut, ia pun sadar bahwa dirinya telah terkena jebakan, karena kaki wanita seksi itu bukanlah wanita sungguhan, melainkan boneka manekin atau mungkin juga boneka mainan dewasa yang sengaja ditempatkan oleh pemilik kedai untuk menarik perhatian pengunjung.

Menurutnya, dia bukanlah satu-satunya orang yang terjebak oleh perangkap tersebut, dan meski tahu sosok itu bukanlah gadis seksi yang sedang minum di bar. Namun, entah mengapa karena terlalu malu untuk mengakui bahwa mereka tertarik dengan keindahan kaki tersebut, beberapa pelanggan kemudian memutuskan untuk memesan minuman dan makanan. "Ya, itu benar-benar membodohi saya.", ujar salah seorang netizen yang ikut memberikan komentar di akun Twitter-nya.

Meski begitu, @yukochi9118 mengatakan bahwa makanan dan minuman di kedai yang buka sejak pukul 5 sore hingga 1 malam ini, sangat enak dan harganya pun cukup terjangkau. Penasaran? Kalian bisa mengunjungi kedai ini di Miyazaki-ken, Miyazaki-shi, Tachibana Nishi 3-5-4, Lantai 1 Takayama Building.

Source : Japanese Station
#article #japan #culture #lifestyle #netizen #restourant
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar