Sabtu, 10 Februari 2018

Penyanyi Eir Aoi Kembali Beraktivitas Setelah Hiatusnya Yang Cukup Lama

Dalam website resminya Eir Aoi telah merilis sebuah video dengan judul Yakusoku. Lagu tersebut adalah lagu terbaru dari penyanyi yang dijuluki sebagai Blue tersebut, yang sekaligus menandakan bahwa ia akan kembali memulai aktivitasnya di musim semi tahun ini.


Seperti yang kita ketahui, Eir Aoi memulai karirnya pada tahun 2011 silam. Ia merilis single pertamanya yang berjudul Memoria pada tahun 2011, dimana lagu tersebut menjadi lagu penutup tema serial anime Fate/Zero. Tidak hanya itu, beberapa lagunya pun seringkali menghiasi lagu tema serial anime lainnya, seperti Kill Ia KillSword Art OnlineAldnoah Zero serta terakhir lagi single ke-13 yang berjudul Tsubasa miliknya yang menjadi lagu tema serial Arslan Senki - Fuujin Ranbu di tahun 2015 lalu. Dengan hal ini, Eir Aoi menjadi salah satu penyanyi Jepang yang cukup terkenal dengan beberapa lagu hits anisong miliknya.

Setelah menggelar konser Anniversary Special Live yang ke-5 pada bulan November 2016 lalu, ia memutuskan untuk hiatus dari dunia musik setelah sebelumnya ia sempat menginformasikan bahwa kesehatanya menurun. Saat itu, ia juga membatalkan beberapa penampilannya pada bulan Agustus, dan Januari 2017.

Kabar lepasnya status hiatus ini adalah kabar yang sangat menggembirakan tentunya bagi para penggemarnya, karena dapat kembali melihat idolanya come-back. Dalam keterangan di video klip lagu tersebut, diungkap juga bahwa lagu ini menggambark perasaan Eir Aoi saat masa hiatus, yang dituangkan ke dalam lirik-lirik lagu tersebut sebagai pesan untuk para penggemarnya.

Berikut adalah video klip terbarunya tersebut.

 

Source : Japanese Station
#article #japan #culture #lifestyle #entertaiment #artist #singer #eiraoi #comeback
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar