Minggu, 04 Februari 2018

Penayangan Sekuel Film Live Action 'Gintama' Telah Diumumkan

Setelah sukses dengan film live-action Gintama yang tayang pada tahun 2017 lalu, kini film yang diadaptasi dari manga karya Hideaki Sorachi tersebut kembali mengumumkan tentang sekuel filmnya. Pada hari Jumat lalu, situs  resmi dari film tersebut menyampaikan kepada seluruh para penggemarnya bahwa film sekuelnya, Gintama 2 dijadwalkan akan tayang di seluruh bioskop Jepang mulai 17 Agustus 2018 mendatang.


Aktor senior Jiro Sato akan kembali tampil dalam film baru tersebut. Namun, jika di dalam film pertama ia berperan sebagai Takechi Henpeita, kini di film keduanya ia akan memerakan tokoh yang yang berbeda.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, sutradara Yuichi Fukuda dan aktor Shun Oguri mengungkapkan bahwa film live-action yang diadaptasi dari manga Gintama tersebut akan dibuatkan sekuelnya. Mereka menyampaikan pengumuman proyek film baru tersebut dalam sebuah acara peluncuran Blu-ray/DVD film yang berlangsung di Teater UDX, Tokyo.

Kesuksesan film live-action Gintama sendiri dikabarkan jauh melampaui ekspetasi awal, film ini telah meraih kesuksesan besar di box office Jepang dan menjadi film live-action Jepang paling sukses di tahun 2017. Tiket untuk film ini telah terjual lebih dari 1,3 juta tiket dan memperoleh keuntungan sebesar 1,78 miliar yen hanya dalam waktu 11 hari sejak film dirilis. Film yang dibintangi oleh Shun Oguri, dan dua bintang muda, Kanna Hashimoto dan Masaki Suda ini, dirilis di 335 bioskop di seluruh Jepang pada tanggal 14 Juli lalu, dan telah mencapai angka 1 juta tiket dalam delapan hari.

Source : Japanese Station
#article #japan #culture #movie #liveaction #manga #gintama #sequel
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar