Jumat, 02 Februari 2018

Majalah Jepang Ini Ajak Pembacanya Untuk Menebak 1 Crossdresser Di Antara 12 Wanita


Banyak orang rela melakukan berbagai macam hal agar bisa memiliki wajah menawan, yang salah satunya dengan menggunakan make up. Keajaiban make up sendiri memang sudah tidak diragukan lagi, bahkan bisa membuat pria menjadi seorang gadis berparas cantik, seperti yang dilakukan oleh para crossdresser dengan penampilannya yang mampu menjebak netizen. Keterampilan yang luar biasa ini dan juga produk yang digunakan adalah faktor utama mereka agar bisa terlihat seperti wanita sungguhan.

Salah satu majalah kecantikan di Jepang, baru-baru ini mengadakan sebuah promosi menarik untuk memamerkan kekuatan dari produk mereka. Kai Beauty Press memutuskan untuk memberi tes kepada para pembaca majalahnya untuk menebak satu laki-laki yang didandani dengan kekuatan make up di antara 11 wanita lainnya.


Crossdresser yang dimaksud adalah seorang model sekaligus aktor tampan berusia 25 tahun, yang juga ikut berperan sebagai karakter Kamen Rider Amazon Omega dalam serial tokusatsu Kamen Rider Amazon, Tom Fujita.

Mereka memberikan tiga petunjuk untuk mempermudah siapapun untuk menjawabnya, yakni kuas bedak, trimmer alis elektrik, dan heated eyelash curler atau penjepit bulu mata elektrik yang digunakan dalam make up pria tersebut.

Promosi tersebut akan berlangsung hingga 14 Februari mendatang, mereka juga menyediakan hadiah berupa 42-piece beauty care kit bagi siapapun yang berhasil memilih jawabannya dengan benar. Hadiah tersebut akan diberikan kepada 100 pemenang yang beruntung, yang telah mengikuti kuis di akun Twitter Kai Beauty Press, dan memenuhi semua persyaratan.

Source : Japanese Station
#article #japan #culture #lifestyle #crossdress #actors #tomfujita #makeup #magazine
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar