Kamis, 22 Februari 2018

Lucu!! Bandai Merilis Bantal Kirby Yang Menggemaskan

Salah satu karakter game Nintendo yang paling menggemaskan, Kirby telah memikat para penggemar video game di seluruh dunia lebih dari 2 dekade terakhir. Game Kirby Dream Land sendiri dirilis pada tahun 1992, kemudian kafe Kirby pun dibuka di tahun 2016 lalu, dan kini karakter lucu berwarna merah muda itu pun kembali muncul dalam bentuk bantal karkater yang bisa dipeluk dan juga kue khas Jepang, Manju.


Bantal karakter tersebut diluncurkan oleh perusahaan mainan terkenal di Jepang, Bandai dengan tinggi dan diameter 60 cm, serta memiliki berat 5,5 kg. Ukurannya memang sedikit lebih besar jika dibandingkan dengan ukuran Kirby di dalam game Nintendo klasiknya, namun bentuknya yang imut membuat siapapun ingin memilikinya. Cocok juga untuk mengisi ruangan dan membuat pemiliknya tetap aman dari serangan Night Mare Enterprises.


Yang membuat bantal karakter ini besar adalah karena ia menjejalkan dirinya dengan banyak makanan ringan, hingga akhirnya sampai pada titik dimana ia tidak bisa makan apapun dan menyisakan salah satu makanan ringan yang melekat  secara permanen di tangan Kirby. Menurut perusahaan tersebut, makanan ringan itu adalah manju, selai kacang merah yang dibungkus dengan adonan tepung melalui proses kukus.


Bandai juga menyertakan 1 kotak manju disetiap penjualan bantal karakter lucunya tersebut, untuk para penggemar yang ingin mencicipi makanan khas tersebut. Satu buah bantal karakter Kirby dan manju tersebut, dijual di situs resmi Premium Bandai dengan harga 15.400 yen. Meski begitu, kemungkinan besar bantal menggemaskan ini tidak akan dikirim ke luar  Jepang, mengingat terdapat makanan ringan yang mudah rusak.

Source : Japanese Station
#article #japan #culture #lifestyle #game #characters #kirby 
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar