Rabu, 21 Februari 2018

Inilah, Tren Warna Rambut Tahun 2018 Di Kalangan Anak Muda Jepang


Warna rambut apa sih, yang menjadi tren di tahun 2018? Di Jepang, tahun ini memiliki fokus kepada 5 hal, yakni "warna terang", "pink", "biru", "rambut gelap" dan "kolaborasi warna". Jadi bagaimana kalau kalian mencoba menjadi imut dan tampil cantik dengan mengikuti tren rambut tahun 2018 yang sedang ramai di kalangan anak muda Jepang?

Warna populer tahun ini adalah pink, yang memberik kesan feminim
Untuk kalian yang ingin rambut dengan kesan gelap warna pink ash, bisa menjadi pilihan!

Jika kalian ingin mewarnai rambut kalian dengan warna pink yang populer namun tidak terlalu pede dengan warna mencoloknya, kalian dapat memilih warna ini yang memiliki suasana lebih terang. Pink Ash adalah warna tren yang populer karena memiliki warna feminim merah muda dan nuansa transparan dari abu.

Pink Beige yang memberikan kesan lembut dan indah

Paduan warna cokelat dan pink bisa menampilkan warna indah yang satu ini. Warnanya sangat indah dan tidak dibuat-buat sehingga memiliki kesan lebih alami.

Lavender Ash dengan pesona kilau yang menarik

Warna pink dipercaya membuat wajah lebih kurus dan imut. Namun bagi kalian yang ingin menambah kesan glamour, kalian bisa memilih paduan warna ungu dan pink, Lavender Ash. Warna ini akan memberikan kesan dewasa dengan rambut yang berkilau.

Bagi kalian yang lebih menyukai warna gelap
Warna Blue Black yang akan dapat berubah warna setiap kali terkena cahaya

Warna ini cocok untuk kalian yang bosan dengan rambut hitam. Meskipun warna birunya tidak terlalu terlihat, namun ketika cahaya menimpanya, kalian dapat melihat kilauan warna biru yang terpantul setiap kali bergerak.

Navy Black yang menjadi tren di tahun ini

Bagi kalian yang ingin mewarnai rambut dengan warna hitam setelah memiliki warna yang terang dalam waktu yang lama, lebih baik kalian mencoba warna ini. Karena Navy Black akan memberikan  warna rambut yang lebih alami daripada mewarnainya dengan warna hitam.

Kesan dewasa dengan Dark Brown

Warna ini memberikan kesan elegan bagi penggunanya. Kilauannya akan terlihat ketika pencahayaan cukup menerpa rambut dan yang indah akan memberikan kesan dewasa bagi kalian.

Kesan terang dan lembut dari Grey Beige
Foggy Grey Beige adalah warna yang melankolis

Warna ini akan memberikan kesan melankolis, dimana warna abu-abu yang kalem akan berpadu dengan warna tembaga yang lembut.

Ash Grey Beige yang lembut

Warna ini memberikan kesan cantik dan sangat populer di Jepang. Karena dianggap warna ini sangat populer di kalangan orang asing. Warnanya yang sangat trendi, menjadi daya tarik anak muda saat ini.

Khaki Grey Beige dengan highlight kemerahan

Khaki awalnya disebut warna debu dengan campuran warna cokelat termasuk kuning. Setelah digunakan di rambut, warna modis akan cukup terlihat jelas dari kilauannya.

Beragam jenis rambut cokelat yang populer
Maroon Brown dengan sentuhan feminim

Warna maroon dan cokelat menjadi pilihan bagi  para wanita Jepang yang memiliki kepribadian feminim. Kesan elegan pun dapat terpancar dari warna ini.

Choco Brown yang manis sepanjang masa

Ingin terlihat manis dan kurus? Warna ini akan memberikan kesan gadis manis yang selalu imut sepanjang masa. Warna ini sangat populer di kalangan gadis muda Jepang.

Milky Tea dengan warna terang

Manis, cantik, dan dewasa sangat cocok dengan warna rambut yang satu ini. Kesan ini adalah paling terang dari semua warna cokelat lainnya.

Campuran warna yang juga mengejar tren
Warna rambut inner color di ujung rambut

Ingin mempunyai warna yang terang namun tidak ingin terlalu kelihatan. Warna inner color adalah solusinya. Ketika angin berhembus keindahan warna rambut pun akan terlihat dengan jelas.

Highlight 3 dimensi yang mempesona

Highlight rambut yang memberikan kesan 3D bukan hanya terkenal di Jepang, namun juga di seluruh dunia. Pilihan warna ini sangat cocok untuk kalian yang ingin terlihat trendi.

Warna unicorn yang mempesona

Warna pelangi dan unicorn sangat diminati akhir-akhir ini. Meski banyak yang tidak berani dengan warna terangnya, warna ini sangat populer di seluruh dunia.

Jadi, warna apa yang kalian suka?

Source : Japanese Station
#artilcle #japan #culture #lifestyle #tips #trick #colorhair #trendy
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar