Selasa, 20 Februari 2018

Inilah Perbedaan Penampakan Beberapa Seleb Jepang Saat Memulai Debutnya Dan Sesudah Terkenal!


Semua orang di dunia pasti berubah, begitu juga dengan penampilan mereka. Itupun terjadi juga dalam penampila seleb Jepang, dimana perubahan mereka ada yang berangsur-angsur dan ada juga yang berubah secara drastis. Penasaran dengan penampilan mereka sesaat setelah debut dan sesudah terkenal? Berikut adalah diantaranya.

1. Naomi Watanabe

Sang komedian yang sedang naik daun ini, dari dulu hingga saat ini memang selalu tampil stylish dengan gayanya yang nyentrik dan heboh.

2. Satomi Ishihara

Satomi Ishihara yang tampil cantik bagaikan malaikat pada saat debut pertamanya, kini telah berubah menjadi wanita yang anggun dan sangat dewasa.

3. Ryoma Takeuchi

Tahun ini merupakan tahun ketiga bagi Ryoma Takeuchi, namun hanya dengan waktu 3 tahun saja, ia sudah dianggap sebagai menjadi pacar nasional bagi seluruh wanita di Jepang.

4. Rino Sashihara

Rino Sashihara yang merupakan mantan anggota AKB48 dan kini menjadi anggota serta manajer idol group HKT48 ini, telah berubah menjadi seorang putri idola yang dewasa.

5. Haruna Kojima

Member AKB48 yang lulus tahun lalu ini pun juga telah berubah dari gadis yang imut menjadi model yang sangat menawan.

6. Kento Yamazaki

Wajah dari pangeran live-action beberapa tahun lalu sangat imut dan masih polos ya? Sekarang bukan hanya berperan menjadi anak SMA saja, aktor muda yang dikenal sebagai Yamaken ini, sekarang sudah mulai berperan di berbagai peran yang menantang, seperti menjadi host di seri Todome no Kiss.

Jadi, seleb manakah yang mengalami perubahan yang signifikan?

Source : Japanese Station
#article #japan #culture #lifestyle #entertaiment #seleb #actress #actors
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar