Kamis, 15 Februari 2018

Inilah Karakter Pria Anime Yang Fans Ingin Berikan Cokelat Di Hari Valentine

Hari Valentine, yang jatuh pada tanggal 14 Febuari ini, kerap dirayakan oleh banyak orang di berbagai penjuru dunia untuk mengungkapkan perasaannya kepada orang yang mereka sukai dengan memberi cokelat. Begitu juga di Jepang, Hari Valentine sangat populer di negara ini, dimana para gadis berebut untuk memberi cokelat kepada laki-laki yang mereka sukai, dan juga teman-teman mereka.


Bertepatan di hari tersebut, situs populer AnimeAnime! baru saja mengadakan jajak pendapat, dan menanyakan kepada para pembacanya tentang karakter anime pria mana  yang ingin mereka berikan cokelat di Hari Valentine. Sebanyak 456 orang mengikut jajak pendapat tersebut, dengan presentase 67% wanita dan sisanya laki-laki. Berikut adalah hasilnya.

1. Makoto Tachibana (Free!)

2. Gintoki Sakata (Gintama)

3. Kirito (Sword Art Online)

4. Toshiro Hijikata (Gintama)

5. Levi (Attack on Titan)

Ada banyak wanita dan pria yang ingin memberi cokelat kepada Makoto Tachibana dari serial anime populer, Free!. Perenang handal ini tidak hanya memiliki kepribadian baik yang diinginkan oleh wanita  kebanyakan, namun juga memiliki bentuk  tubuh yang diidam-idamkan oleh para pria. Tidak mengherankan, jika karakter anime ini pun menepati urutan pertama dalam jajak pendapat tersebut.

Pesona karakter cowok humoris juga tak kalah menarik, terbukti dari banyaknya responden yang memiliki Gintoki Sakata dari serial Gintama sebagai karakter pria yang ingin mereka berikan cokelat di Hari Valentine dengan menepati posisi kedua. Sementara, salah satu karakter anime pria terkuat pilihan para penggemar di Jepang, Kirito dari Sword Art Online berada di bawahnya.

Jadi, siapa karkater anime pria yang akan kalian berikan cokelat di Hari Valentine?

Source : Japanese Station
#article #japan #culture #lifestyle #vote #polling #characters #anime #animeanime #valentineday
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar