Rabu, 07 Februari 2018

Festival Salju Terkenal Di Jepang, Sapporo Snow Festival 2018 Telah Dibuka


Festival salju tahunan yang paling ditunggu-tunggu oleh para wisatawan Jepang maupun asing telah dibuka di kota Sapporo, Hokkaido. Sapporo Snow Festival 2018 dimulai pada hari Senin, 5 Februari lalu dengan lokasi utamanya di Odori Park dan situs lainnya di kota Sapporo. Pembukaan di kota besar ini mendahulukan pembukaan festival salju di wilayah Hokkaido lainnya.

Di festival salju paling terkenal di Hokkaido ini, terdapat lebih dari 200 patung salju dan es yang dipamerkan, termasuk 5 patung salju dan 2 patung es setinggi 15 meter.

Diantaranya adalah rekreasi bagian dari Yakushiji Temple, sebuah situs  Warisan Dunia UNESCO di ibukota kuno Nara, dan satu lagi menampilkan sebuah adegan dari video game Final Fantasy yang populer. Sebuah relief yang digunakan untuk menghormati peringatan 100 tahun kelahiran komposer terkenal Amerika, Leonard Bernstein pun juga dibangun untuk mempromosikan festival musik musim panas tahunan di Sapporo yang diikuti oleh para seniman muda.

Pada situs Odori Park yang dihiasi 60 patung telah disediakan untuk pejalan kaki. Selain itu, terdapat perosotan raksasa yang terbuat dari salju.
Juga terdapat patung unik seperti sebuah cup ramen yang tumpah.

Salah satu karakter kuning terkenal, Minions juga banyak ditemukan di festival salju ini.

Sang karakter kelahiran Sapporo, Hatsune Miku juga ikut memeriahkan acara ini!


Festival ini akan berlangsung sampai 12 Februari mendatang.

Source : Japanese Station
#article #japan #culture #lifestyle #snow #matsuri #festival #sapporo #sapporosnowfestival2018
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar