Jumat, 09 Februari 2018

Dianggap Menyinggung Masyarakat Korea Selatan, Member AKB48 Tano Yuka Meminta Maaf

Member idol group AKB48 generasi Team K, Tano Yuka tengah menjadi perbincangan netizen, setelah mengucapkan kata-kata yang menyinggung sebagian orang saat melakukan siaran langsung di akun Instagram pribadinya beberapa waktu lalu. Kejadian bermula ketika ada seorang penggemar yang bertanya kepadanya, apakah ia melakukan operasi plastik pada bagian matanya, yang kemudian menjawab, "Tidak." oleh Tano.


Namun, secara tiba-tiba gadis cantik berusia 20 tahun ini menyinggung Korea Selatan dengan mengatakan, "Saya pikir semua orang yang mengunjungi Korea Selatan telah menjalani operasi." dan kemudian kembali mengungkap ketidaksukaannya dengan berkata, "Saya membenci orang-orang yang mencintai Korea."

Tano juga mengatakan bahwa dirinya memang kerap memeriksa berbagai akun Instagram, namun ia akan secara otomatis mengabaikannya jika melihat bahasa Korea dalam bio akun tersebut. "Saya pikir orang Korea itu lucu, tapi saya membenci orang Jepang yang menyukai Korea. Apa kamu tau maksud saya? Maksud saya ... orang Jepang yang ingin menjadi orang Korea, saya membenci mereka!", katanya seperti yang dikutip dari berbagai sumber.


Hal ini pun lantas menuai banyak komentar-komentar pedas yang ditujukan pada dirinya, namun beberapa penggemar yang tetap mendukungnya dan setuju dengan ucapan Tano. Meski begitu, dengan besar hati anggota AKB48 ini pun mengucapkan permintaan maaf, "Saya, Tano Yuka, mengatakan beberapa ucapan yang menyakitkan banyak orang dan membuatnya tidak nyaman di Instagram Live. Saya merenungkan ucapan saya yang saya lakukan tanpa berpikir dan egois, dan saya akan memastikan hal itu tidak akan terjadi lagi di masa depan. Saya sangat menyesal.", ujarnya pada cuitan di akun Twitter miliknya.

Source : Japanese Station
#article #japan #culture #lifestyle #idol #idolgroup #akb48 #tanoyuka #southkorea
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar