Kamis, 08 Februari 2018

Cuitan Pria Asal Jepang Tentang Wanita Yang Memintannya Untuk Bermalam Bersama, Membuat Netizen Shock

Membagikan kisahnya saat berpacaran yang dianggap menyeramkan di situs media sosia Twitter pada tanggal 30 Januari lalu, cuitan seorang netizen asal Jepang dengan akun Twitter @toshibou seketika menjadi viral. Cerita yang berkaitan dengan kisah cinta masa lalunya ini berhasil membuat para pembaca terdiam karena shock.


"Saya sedang minum di sebuah bar, dan tiba-tiba ada seorang gadis menyapa saya. Jadi kami mulai mengobrol, dan akhirnya minum bersama. Lalu, saat kami berbicara, dia memintaku untuk bermalam dengannya. Bagi kebanyakan pria, hal tersebut merupakan salah satu kesempatan yang tidak boleh disia-siakan, namun @toshibou yang saat itu telah memiliki pasangan justru memilih untuk menolaknya.



"Saat itu, saya sudah punya pacar, jadi saya memberi tahu wanita itu bahwa saya tidak akan menghabiskan malam bersamanya dan segera meninggalkan bar setelah menolak undangannya. Kemudian, begitu sampai di rumah saya mendapat e-mail dari pacar saya, yang mengatakan 'Saya tahu saya bisa mempercayai Kamu'."

Di titik inilah, tentu bagaimana bisa pacarnya tahun tentang kejadian tersebut menjadi pertanyaan. Di akhir cuitannya, ia menjelaskan bahwa, "gadis di bar itu ternyata adalah adik perempuan dari pacarku." Ternyata kejadian yang dialaminya adalah sebuah bentuk pujian kesetiaan dari pacarnya.

Meski tidak jelas rencana tersebut bisa terjadi, bisa jadi sang pacar dengan sengaja mengirim adiknya tersebut sebagai salah satu cara untuk mengujinya. Namun sangat disayangkan, meski sudah diuji, hubungan mereka berdua tidak berlanjut, "Dia akhirnya menipu saya, dan itulah akhir dari hubungan kami.". ujarnya membalas komentar dari salah seorang netizen.

Hingga kini, cuitan tersebut telah di re-tweet lebih dari 40 ribu pengguna, dan 78 ribu orang lebih membeberkan tanda suka pada ceritanya. Jadi, berhati-hatilah jika bertemu seseorang yang tiba-tiba mengajak berkenalan, bisa jadi itu merupakan salah satu cara pacar kamu untuk menguji kesetiaanmu.

Source : Japanese Station
#article #japan #culture #lifestyle #netizen #twitter #romance
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar