Selasa, 16 Januari 2018

Sutradara Love Live! Ubah TWICE Menjadi Karakter Anime Dalam Video Klip Candy Pop


Idol group asal Korea Selatan yang sejak tahun lalu mulai aktif di Jepang, TWICE, telah merilis video klip terbaru untuk lagu utama single Jepang, Candy Pop.


Video klip tersebut dibuat dalam bentuk gabungan animasi dan live-action yang merupakan hasil kerjasama antara produsen yang menangani seri Love Live! dan Pretty RhythmTakahiro Kyogoku dengan tim video creator Korea. Kisah yang diceritakan dalam video klip yang berlatarbelakang dunia permen ini dibuat oleh produser yang juga merupakan pimpinan JYP EntertaimentJ.Y. Park.

Dalam video klip diperlihatkan berbagai sosok para anggota TWICE, baik dalam bentuk karakter anime maupun live-action. Selain itu, dalam video tersebut, para penggemar juga dapat mencari satu karakter rahasia yang digambar oleh Chaeyoung.


Single Candy Pop ini akan rilis pada tanggal 7 Februari mendatang. Selain itu, mulai 1 Februari nanti, kafe yang bertema dunia Candy PopTWICE Candy Pop CAFE, akan dibuka untuk waktu yang terbatas di Shibuya Loft, Tokyo dan DELASOUL CARBON, Osaka.

Source : Japanese Station
#article #japan #culture #idolgroup #anime #twice #single #candypop
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar