Rabu, 31 Januari 2018

Seorang Pria & Ibunya Di Osaka Ditangkap, Setelah Menyebarkan Video Tidak Senonoh 250 Wanita

Kepolisian Osaka menahan seorang pria berusia 30 tahun dan ibunya atas dugaan melakukan streaming video tidak senonoh yang menampilkan wanita yang melakukan tindakan cabul, dan mengumpulkan sekitar 200 juta yen selama dua tahun terakhir.


Keiichi Todaka, yang tinggal di Osaka, dan ibunya, Michiyo, 52 tahun, dicurigai telah membagikan rekaman dari sekitar 250 wanita yang melakukan tindakan tidak senonoh.

Investigator mengatakan bahwa video tersebut merupakan hasil rekaman dari aksi para wanita tersebut di rumah atau apartemennya yang mereka jadika sebagai video. Polisi pun menambahkan bahwa situs website tersebut membayar dua tersangka tersebut sesuai dengan jumlah penonton yang menonton video tersebut, dan mereka memperoleh sekitar 200 juta yen dalam dua tahun terakhir hingga bulan akhir bulan Desember lalu.

Todaka dan ibunya ditangkap karena diduga melakukan perekaman secara live dan dua wanita yang berusia 20an yang melakukan tindakan tidak senonoh di sebuah studio di Osaka antara bulan Oktober dan bulan ini.

Polisi meyakinkan bahwa para tersangka menerima 60% dari uang yang diperoleh dan memberikan bagian sisanya kepada para wanita. Namun keduanya menolak tuduhan tersebut dan mengatakan bahwa para wanita tersebut bertindak sendiri tanpa campur tangan mereka.

Source : Japanese Station
#article #japan #culture ##lifestyle #news #scandal #osaka
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar