Jumat, 05 Januari 2018

Makoto Shinkai Perlihatkan Karakter Takao Dari The Garden of Words Yang Muncul Sebagai Cameo Di Kimi no Na Wa

Salah satu film anime Jepang yang paling populer di Jepang, Kimi no Na Wa baru saja tayang perdana di stasiun televisi Jepang pada hari Rabu lalu di TV Asahi. Selain mengedit versi eksklusif dari ending credits untuk tayangan tersebut, sang sutradara, Makoto Shinkai juga mengungkap kejutan lain bagi para penggemar karya-karyanya melalui jejaring sosial Twitter miliknya.


Sesaat sebelum Kimi no Na Wa rilis, pria berusia 44 tahun ini memberikan tantangan kepada para penggemar beratnya untuk menemukan tokoh protagonis dari anime The Garden of Words, Akizuki Takao di dalam film Kimi no Na Wa. Sebelumnya, para penggemar sudah tahu bahwa karakter Yukino yang terdapat dalam film garapan Shinkai tahun 2013 itu muncul dalam film tersebut. Namun, sang sutradara tidak pernah mengungkapkan bahwa karakter Takao juga ikut muncul dalam film tersebut.


Shinkai mencatat bahwa Takao muncul dalam satu bagian, tapi karena tantangan ini dirasa terlalu sulit, lalu ia mengatakan kepada para penggemarnya untuk tidak menanggapi hal tersebut dengan terlalu serius. Dan setelah Kimi no Na Wa disiarkan, Shinkai mengungkapkan jawabannya dalam sebua tweet yang sekilas memperlihatkan sosok Takao di menjelang akhir film.



Film ini juga akan diangkat menjadi live-action oleh Hollywood, dengan J.J Abrams sebagai sutradara. Perusahaan produsen dan distributor film asal Amerika, Paramount Pictures akan bekerja sama dengan produser film anime aslinya, Genki Kawamura. Mereka juga menggaet perusahaan distributor film TOHO untuk mendistribusikan film tersebut di Jepang. Selain itu, Eric Heisserer, penulis yang tahun lalu mendapatkan penghargaan di Academy Award untuk kategori Best Adapted Screenplay tengah menulis skenario untuk film tersebut.

Source : Japanese Station
#article #japan #culture #lifestyle #anime #movie #kiminonawa #yourname #akizukitakao #thegardenofwords
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar