Selasa, 30 Januari 2018

Light Novel 'Isekai Maou to Shoukan Shoujo no Dorei Majutsu' Umumkan Adapatasi Serial Anime-nya

Light novel Isekai Maou Shoukan no Dorei Majutsu telah merilis situs resmi mereka, terkait dengan diadaptasinya kisah tersebut menjadi sebuah serial anime.


Novel ini menceritakan Takuma Sakamoto, yang membual bahwa ia memiliki kekuatan luar biasa yang cukup untuk membuat dirinya dipanggil sebagai "Raja Iblis" oleh para pemain lainnya dalam game MMROPG, Cross Reverie. Suatu hari, ia terpanggil ke dunia lain dengan penampilannya dalam game tersebut. Saat ia membuka matanya, Takuma melihat ada dua gadis yang saling bersikeras mengaku sebagai tuan yang memanggilnya ke dunia tersebut. Ternyata, Takuma dipanggil ke dunia tersebut dengan sihir pengikat budak oleh kedua gadis tersebut padanya. Namun, kemampuan aneh, "Magic Reflection" terpanggil dan sihir tersebut berbalik kepada kedua gadis itu, yang malah menjadi budaknya.


Takuma adalah seorang penyihir handal, namun sama sekali tidak bisa berhubungan dengan manusia. Di tengah kepanikannya, kata-kata pertama yang terucap olehnya adalah kalimat saat ia berperan sebagai Raja Iblis di dalam game. Di sinilah, kisah Takuma sebagai Raja Iblis di dunia lain di mulai.


Novel yang ditulis oleh Yukiya Murasaki ini, telah diterbitkan oleh Kodansha, dimana sampai saat ini telah mencapai delapan jilid, untuk jilid kesembilannya direncanakan rilis pada tanggal 2 Februari mendatang. Serial manga-nya juga telah diterbitkan oleh Kodansha Suiyoubi no Sirius pada tanggal 24 Juni 2015. Untuk seri manga-nya, telah rilis sebanyak lima jilid, dan jilid keenamnya akan rilis bersamaan dengan novelnya, yakni 2 Februari mendatang.

Untuk novel terjemahaan bahasa Inggris, J-Novel telah menerbitkannya pada tanggal 4 Desember lalu. Dan untuk manga-nya, Seven Seas Entertaiment telah diberikan izin untuk menerbitkan terjemahaan dalam bahasa Inggris.

Source : Japanese Station
#article #japan #culture #lightnovel #anime #isekaimaoutoshoukannodoreimajutsu 
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar