Selasa, 23 Januari 2018

Inilah, Referensi Gaya Rambut Genderless Yang Sedang Booming Di Jepang


Di tahun ini, pastinya kalian memiliki hasrat untuk merubah penampilan, seperti gaya berpakaian, make-up ataupun gaya rambut. Gaya rambut genderless kini sedang ramai oleh para gadis muda di Jepang. Selain tidak ribet dan terpaku pada jenis kelamin, gaya rambut ini juga bisa memancarkan kecantikan si pemilik rambutnya dari sisi yang berbeda. Bahkan demin tuntutan peran, salah satu aktris terkenal seperti Suzu Hirose pun memiliki gaya rambut yang satu ini. Ingin mencobanya? Berikut referensi gaya rambut genderless di bawah ini!

Kelebihan dari gaya rambut ini?


Tidak ada batasan antara jenis kelamin wanita dan pria, semua orang bisa memilikinya tanpa hambatan. Apabila para wanita yang memiliki gaya rambut ini dipadukan dengan baju yang feminim, maka pancaran kecantikannya akan sangat menonjol kontras dengan gaya rambutnya yang tomboy dan keren.

Warna rambut yang cocok dengan gaya genderless?


Ash Grey bisa menjadi warna pilihanmu untuk gaya rambut keren yang satu ini. Warnanya yang natural dan tidak mencolok, dapat membangkitkan aura misterius dan manis yang dimiliki oleh kalian.


Warna honeybiege atau coklat terang pun menjadi warna pilihan anak muda di Jepang, dimana warna rambut ini akan terlihat seperti orang asing yang mereka dambakan. Dengan warna rambut tersebut, mereka akan menarik perhatian orang disekitarnya.


Warna hitam juga dapat menjadi pilihan, karena menurut orang Jepang gaya rambut genderless yang dipadukan dengan warna rambut ini akan memberikan kesan imut atau kawaii.

Referensi gaya rambut genderless lain yang bisa dicontoh


Tertarik untuk mencoba gaya rambut yang satu ini?

Source : Japanese Station
#article #japan #culture #lifestyle #hairstyle #genderless
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar