Jumat, 05 Januari 2018

Inilah, Deretan Film Rekomendasi Yang Membuat Hati Berdebar Di Awal Tahun 2018


Jepang memang terkenal dengan film romantisnya yang seringkali diangkat dari shoujo manga atau serial komik perempuan. Selain ceritanya yang  sangat menarik dan mencerminkan kebudayaan Jepang di dalamnya, karakter dalam film pun sangat mempengaruhi rating dari film tersebut. Para ikemen dan aktris cantik selalu hadir dalam setiap film romantis dan sehingga mampu mendebarkan hati para penontonnya. Di tahun 2018 ini, adalah dimana bioskop Jepang akan menayangkan beberapa film yang mampu membuat hati berdebar bagi penontonnya. Berikut adalah film rekomendasi yang akan tayang di bioskop Jepang di tahun 2018 ini.

Marmalade Boy (27 April 2018)

Miki (Hinako Sakurai) adalah seorang siswi SMA yang disuatu hari orang tuanya mengatakan padanya bahwa mereka akan bercerai dan bertukar pasangan dengan keluarga Matsuura, pasangan yang mereka temui dalam perjalanan ke Hawaii. Orang tua Miki mengatakan kepadanya bahwa pasangan Matsuura memiliki putra bernama Yuu (Ryo Yoshizawa). Mereka akhirnya tinggal bersama di rumah yang sama dan kemudian kedua keluarga ini mulai hidup bersama, namun Miki tertarik pada Yuu.

Tonari no Kaibutsu-kun (27 April 2018)

Film ini menceritakan kisah seorang pemuda SMA bermasalah bernama Haru Yoshida (Masaki Suda). Karena kelakuannya yang buruk, dia tidak memiliki teman di sekolahnya. Namun, pada suatu hari kejadian kecil terjadi, yang mengakibatkan Haru jatuh cinta dengan gadis yang duduk di bangku sebelahnya yang bernama Shizuku Mizutani (Tao Tsuchiya). Shizuku dikenal sebagai gadis berhati dingin dan serius dengan nilai akademiknya.

Honey (31 Maret 2018)

Nao Kogure (Yuna Taira) adalah seorang siswa SMA yang pemalu dan imut. Suatu hari, Taiga Onise (Sho Hirano) bertanya kepadanya, "Apakah kamu mau berkencan denganku dengan janji bahwa kita akan menikah?" Nao tidak bisa menolak pernyataan cinta tersebut, karena ia takut kepadanya. Taiga memiliki rambut merah dan mata yang tajam. Penampilannya memberikan kesan bahwa dia adalah anak nakal, namun sebenarnya ia memperhatikan orang lain dan pintar dalam memasak. Setelah mengenal Taiga, Nao mulai memiliki perasaan padanya.

Principal (3 Maret 2018)

Film ini mengisahkan tentang cerita cinta dari Shima Sumitomo (Yuina Kuroshima) yang memutuskan untuk pindah ke Hokkaido, dimana tempat ayahnya tinggal. Di sekolah barunya, ia bertemu dengan dua laki-laki terpopuler di sekolahnya, Gen Tatebayashi (Nozomu Kotaki) dan Wao Sakurai (Mahiro Takasugi).

Jadi, film apakah yang akan kalian tonton di tahun ini?

#article #japan #culture #lifestyle #movie #reccomend #2018
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar