Kamis, 18 Januari 2018

Film Dengan Rating 18+ Yang Diperankan Oleh Tori Matsuzaka, "Call Boy" Merilis Video Teasernya


Akun Youtube Filedcaster Japan baru-baru ini merilis sebuah teaser video untuk film yang berjudul Call Boy (Shonen) yang diperankan oleh aktor tampan Jepang, Tori Matsuzaka. Dalam cuplikan video yang berdurasi kurang dari 30 detik ini, mereka menampilkan aksi akting para pemeran utamanya, dan juga telah mengungkap tanggal tayang perdana untuk film yang digarap oleh sutradara Daisuke Miura tersebut. Berikut adalah video teaser-nya.

 

Call Boy diangkat dari novel dengan rating 18+ berjudul Shonen karya Ira Ishida yang diluncurkan pada bulan Juli 2001 lalu oleh penerbit Shueisha dan menceritakan tentang tokoh pria bernama Ryo Morinaka (diperankan oleh Tori Matsuzaka). Ia merupakan seorang mahasiswa dan pekerja paruh waktu di sebuah bar, karena bosan dengan kehidupan kesehariannya. Suatu hari, temannya bernama Shinya Tajima (diperankan oleh Yu Koyanagi) membawa pemilik sebuah host bar ke tempat di mana Ryo bekerja.

Pemilik host bar tersebut adalah seorang wanita cantik bernama Shizuka Mido (diperankan oleh Sei Matobu). Ryo pun mulai bekerja untuk Shizuka di host bar yang hanya dikhususkan untuk para member saja. Awalnya ia merasa malu, namun Ryo kemudian dapat memenuhi keinginan wanita. Selain ketiga selebriti di atas, film ini juga turut dibintangi oleh Ami TomiteKenta IzutaTokuma Nishioka, dan beberapa selebriti lainnya yang belum diungkap.

Tori Matsuzaka sebelumnya juga pernah berperan dalam drama panggung yang berjudul Shonen yang diangkat dari novel yang sama dari bulan Agustus hingga September 2016. Sementara itu, film Call Boy sendiri dijadwalkan tayang di beberapa bioskop Jepang mulai tanggal 6 April mendatang.

Source : Japanese Station
#article #japan #culture #movie #callboy #shonen #torimatsuzaka
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar