Rabu, 31 Januari 2018

Cosplayer Asal Korea Kembali Membuat Penggemar Tergoda Dengan Kostum Anime & Game-nya

Dalam beberapa tahun belakangan ini, telah terjadi peningkatan yang cukup besar dalam jumlah produksi anime di Jepang yang tayang tiap musimnya, bahkan mereka menayangkan serial ataupun film tersebut di luar negeri. Hal inilah yang membuat hobi mengenakan kostum seperti karakter anime atau yang dikenal dengan nama cosplay bermunculan dari berbagai penjuru dunia. Contohnya Korea Selatan, setelah muncul cosplayer kawaii bernama Tuna yang membuat tergila-gila hingga seorang cosplayer yang membuat netizen bingung dengan jenis kelaminnya, kini muncul seorang cosplayer dengan pemilik akun Instagram supermk33.


Sama-sama dari Korea, ia berhasil memukau para netizen dengan perannya saat memerankan berbagai tokoh anime, mulai dari anime klasik hingga mobile game modern. Kembalinya serial anime Cardcaptor Sakura setelah absen 18 tahun, membuat gadis berparas cantik ini juga ikut tampil dengan kostum milik Sakura Kinomoto, dan membuatnya seperti gadis ajaib kesayangan di dunia nyata.

Beberapa karakter dari seri Land of the Lustrous yang diketahui memiliki pakaian sama, namun gaya rambut dan make up berbeda, ia berhasil menampilkan kepribadian karakter-karakter tersebut yang berbeda-beda.

Ia juga memamerkan beberapa fotonya saat berperan seperti penyanyi idol 2D dari serial Love Live!, seperti Maki Nishikino, Kotori Minami, Hanayo Koizumi hingga Kira Tsubasa, lengkap dengan seragam dan juga kostum panggung mereka.





Tak hanya serial baru, ia juga bahkan menampilkan aksinya saat mengenakan kostum dari serial anime lama, seperti Sailor Moon dan Pokemon.




Tidak hanya anime saja, ia juga tampil sebagai karakter game, salah satunya adalah Elin dari game RPG fantasi dari negeri asalnya, Brown Dust, Nier: Automata, dan tentunya D.Va dari Overwatch yang memiliki banyak penggemar di Korea Selatan.

Hingga saat ini, akun Instagram miliknya masih terus mengunggah foto-fotonya, dan pastikan untuk mem-follow akun tersebut untuk melihat update terbarunya.

Source : Japanese Station
#article #japan #culture #lifestyle #cosplay #cosplayer #korea #netizen #viral
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar