Sabtu, 16 Desember 2017

Terlihat Sangat Cantik, Ternyata Beginilah Penampilan Kanna Hashimoto Dari Masa Ke Masa

Nama Kanna Hashimoto pastinya sudah tidak asing lagi dikalangan masyarakat maupun para penikmat film Jepang. Namanya kini telah masuk dalam jajaran aktris populer di negara asalnya. Beberapa tahun lalu, kecantikan mantan anggota idol group asal Hakata, Rev.From DVL tersebut, sempat membuat heboh dunia maya setelah beberapa fotonya saat tampil di atas panggung tersebar ke dunia maya dan banyak yang menjulukinya sebagai idol yang hanya muncul satu kali dalam kurun waktu 1000 tahun.


Popularitasnya terus meranjak naik hingga dikenal seperti sekarang, hal ini terlihat dari tiga film ditambah satu serial drama yang telah ia perankan oleh gadis cantik berusia 18 tahun tersebut di tahun 2017, dan seluruhnya ia perankan sebagai pemeran utama. Kecantikannya sekarang pasti membuat sebagian orang penasaran dengan penampilannya dahulu, dan baru-baru ini seorang netizen dengan akun Twitter @rosepufft mengunggah beberapa foto lucu Kanna Hashimoto sejak masih kanak-kanak hingga dewasa.






Sejak diunggah pada tanggal 13 Desember lalu, puluhan sampai ratusan pengguna Twitter telah me-retweet dan juga memberikan like-nya pada foto tersebut. Sebagian besar netizen berkomentar dengan memuji kecantikan dan keimutan Kanna Hashimoto yang memang sudah terlihat sejak masih kanak-kanak, dan bahkan ada sebagian diantara mereka yang ingin memilikinya.


3 tahun lalu, gadis muda bernama Kanna Hashimoto muncul sebagai salah satu pencarian teratas di dunia maya. Ia adalah seorang pelajar menengah yang baru menginjak usia 15 tahun, sekaligus merupakan salah satu anggota idol group yang berbasisi di Prefektur Fukuoka. Ia masih tidak diketahui oleh masyarakat umum, namun foto dirinya yang tengah menari beredar luas di jejaring sosial 2channe dan Twitter hingga membuat netizen memujinya, hal itu bahkan membuat situs milik agensinya crash.

Hingga saat ini, Kanna Hashimoto telah banyak membintangi film seperti live-action Gintama dan Saiki Kusuo no Psi-nan, dan juga drama dengan banyak aktor terkenal, dimana sebagian besar diantaranya berperan sebagai pemeran utama. Belum lama ini, gadis pemilik senyum seperti malaikat tersebut, juga diumumkan akan bermain dalam drama yang berjudul Final Cut bersama dengan aktor tampan, Kazuya Kamenashi.

Source : Japanese Station
#article #japan #culture #lifestyle #actress #idolgroup #kannahashimoto #netizen
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar