Kamis, 14 Desember 2017

Seri 'Fate/Grand Order' Akan Mendapatkan 2 Episode Anime Spesial Di Tahun Baru


Dalam acara "Akihabara Festival 2017seri Fate/Grand Order mengumumkan bahwa akan kembali menayangkan episode spesial di tahun baru. Kali ini, mereka akan menayangkan dua anime pendek untuk tanggal 31 Desember mendatang.


Anime pertama yang berjudul "Fate/Grand Order x Himurono Tenhi ~7 nin no Saikyou Ijin-hen" yang merupakan crossover dengan manga 4-panel, yang menceritakan para murid SMA Homurahara karya Eiichiro MashinMasato Nagamori akan mendesain karakter dan Takahiro Miura akan menjadi sutradara teknis. Episode ini akan dikerjakan oleh studio Ufotable.


Sementara anime kedua dengan judul "Fate/Grand Order ~Moonlight/Lostroom" yang menceritakan sebuah kamar kosong di Chaldea. Kamar tersebut konon dapat berisikan seseorang ataupun sesuatu yang sudah hilang. Hitoshi Nanba dan Takurou Tsukada akan menyutradarai episode ini dan Kinoko Nasu akan menulis naskahnya. Episode ini akan diproduksi oleh studio Lay-duce.

Berbagai informasi baru seperti rencana tahun 2018 dari Fate/Grand Order, akan dijelaskan pada akhir tahun nanti.

#article #japan #culture #anime #game #fate/grandorder 
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar