Kamis, 14 Desember 2017

Seorang Pria Di Jepang Ditangkap, Karena Mencium Wanita Yang Tertidur Di Kereta

Seorang pria berusia 33 tahun ditangkap karena dicurigai melakukan tindakan tidak senonoh setelah dia mencium seorang wanita yang sedang tertidur di dalam kereta pada bulan September lalu di Jepang.


Sankei Shimbun melaporkan bahwa menurut keterangan polisi, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 2 siang di dalam sebuah kereta yang bergerak menuju Bandara Kansai dari Stasiun Kyobashi di Osaka.

Bagian belakang kereta tersebut memiliki jalur berbeda yang bergerak menuju Wakayama, dan kereta berhenti di Stasiun Hineno selama dua menit agar kereta bisa terlepas. Seorang wanita berusia 20an, yang sedang duduk di depan kereta dan tertidur saat Takahiro Ueda menciumnya. Karena ciuman tersebut, si wanita terbangun dan sayangnya Ueda berhasil meloloskan diri ke gerbong belakang yang bergerak menuju Wakayama.

Rekaman keamana CCTV pada hari itu mengungkapkan, bahwa seorang pria berlari di dalam kereta, yang memudahkan polisi menentukan identitas tersangka. Akhirnya Ueda ditangkap pada hari Senin lalu. Polisi mengatakan bahwa tepat sebelum Ueda mencium wanita tersebut, dia terlihat oleh penumpang lain yang berjalan melalui gerbong. Polisi meyakinkan bahwa pada saat itu dia sedang mencari seseorang untuk dicium.

Setelah ditangkap, polisi menyatakan kesaksian Ueda yang mengatakan, "Saya tidak ingin membicarakan kejadian ini sekarang juga.". Tindakan mencium seseorang yang tidak dikenal tersebut, termasuk dalam tindakan pelecehan seksual, dimana sang wanita yang dirugikan oleh tersangka.

Source : Japanese Station
#article #japan #culture #lifestyle #news #criminal #sexualharassment #trainjapan
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar