Senin, 18 Desember 2017

Seorang Pria Di Jepang, Dilaporkan Ke Kejaksaan Setelah Menembak Kucing Dengan Air Gun

Kepolisian Osaka, Jepang telah mengirim surat penangkapan seorang pria berusia 38 tahun ke kejaksaan, karena telah melanggar Undang-Undang Perlindungan Hewan setelah dia menembak seekor kucing dengan pistol Air Gun.


Fuji TV melaporkan bahwa menurut polisi, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 01.30 waktu Jepang pada tanggal 24 November di dekat tempat parkir di Suminoe Ward. Rekaman kamera CCTV di jalan menunjukan tersangka mengendarai mobil hitam dan membuang makanan ke luar jendela. Dia pergi dan kembali untuk kedua kalinya sampai seekor kucing muncul. Lalu dia kemudian mengeluarkan badannya ke luar jendela dan melepaskan tembakan pistol air gun ke kucing yang jaraknya sekitar dua meter. Kucing tersebut kemudian lari dan sepertinya tidak mengalami luka serius.

Polisi memberikan keterangan bahwa pria tersebut sebelumnya sangat menyukai kucing dan selalu memberi makanan kepada mereka, namun setelah seekor kucing mencakarnya dengan parah, dia ingin "balas dendam kepada mereka." Dia juga mengaku bahwa pernah melakukan penembakan pada kucing sekitar 10 kali sejak bulan Agustus lalu.

Source : Japanese Station
#article #japan #culture #lifestyle #criminal #cat
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar