Kamis, 07 Desember 2017

Musim Kedua 'Saiki Kusuo no Psi Nan' Tampilkan Visual & Ungkap Tanggal Penayangan


Majalah Weekly Shonen Jump telah mengungkapkan bahwa musim kedua anime "Saiki Kusuo no Psi Nan" akan tayang pada tanggal 16 Januari mendatang. Selain itu, mereka juga mengungakap dua buah visual baru yang menampilkan karakter yang akan hadir dari dalam anime tersebut.



Karakter baru yang akan hadir diantaranya:

Yuuki Kaji sebagai Touma Akechi
Eri Kitamura sebagai Mikoto Alura
M.A.O sebagai Imu Rifuta

Anime diadaptasi dari seri manga, yang menceritakan seorang murid SMA bernama Kusuo Saiki yang memiliki kekuatan supernatural yang dapat digunakannya untuk mempermudah ataupun mempersulit kegiatan sehari-harinya.

Anime ini pertama kali ditayangkan sebagai "double broadcast" yang tayang di pagi hari Senin sampai Jumat dalam program Oha-Suta di TV Tokyo, dan tengah malam di TV Tokyo, TV Aichi dan TV Osaka. Setiap pagi, anime ini menyangkan sebanyak 5 episode tiap minggunya, dan siaran tengah malam akan menggabungkan kelima episode tersebut dan menayangkannya secara bersamaan.

#article #japan #culture #anime #manga #saikikusuonopsinan #season2 #visualkey 
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar