Senin, 04 Desember 2017

Manga 'Bokura wa Minna Kawaisou' Akan Tamat Pada Tanggal 28 Desember Mendatang


Edisi bulan Januari dari Young King Ours telah mengungkapkan pada hari Kamis lalu, bahwa manga Bokura wa Minna Kawaisou akan tamat pada edisi selanjutnya yang terbit pada tanggal 28 Desember mendatang.

Manga ini terbit pertama kali pada tahun 2010 lalu, dan volume ke-9 manga terbit pada tanggal 28 April 2017 lalu.


Bokura wa Minna Kawaisou ini merupakan manga garapan Miyahara Ruri. Seri ini menceritakan tentang Usa Kazanuri yang berniat tinggal sendiri dan ia bertemu dengan sosok senpai sebelum pindah asrama baru bernama Kawaisou. Di sana ia terkejut menemukan bahwa sang senpai yang ia kagumi juga tinggal di asrama yang sama. Dimulailah, petualangan Usa untuk di-notice oleh senpai bersama teman sekamar mesum yang masochistOffice Lady seksi yang tidak bisa move-on, ibu asrama yang baik, serta Mbak-mbak yang menyembuyikan wajahnya dengan make-up tebal.

Seri manga ini juga telah diadaptasi menjadi anime pada tahun 2014 lalu. Mungkin cukup banyak dari kalian yang masing ingat, namun ada satu hal yang paling memorable dari seri ini melalui opening-nya.

#article #japan #culture #manga #anime #bokurawaminnakawaisou #end #youngkingours
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar