Sabtu, 02 Desember 2017

Inilah, Next Generation Youtuber Dari Jepang, Yua-chan!!

Jika kalian cukup update mengenai tren-tren online terbaru dari Jepang, pastinya kalian sudah mendengar tentang Yua-chan, Youtuber next generation dari Jepang yang baru saja merilis Youtube-nya dalam acara Tokyo Game Show pada tanggal 4 Oktober lalu. 


Yua-chan memiliki nama lengkap Yua Fujisaki yang merupakan gadis SMA yang memiliki tujuan untuk mencari teman dari seluruh dunia melalui Youtube. Gadis bergolongan darah A ini lahir pada tanggal 4 Oktober dan berzodiak Libra, serta memiliki akun Twitter bernama @yua_chChannel Youtube-nya sendiri akan berisi bermacam-macam konten, seperti game playthrough sampai komedi, yang tentunya akan diselingkan dengan obrolan yang mengasyikkan.



Dalam Tokyo Game Show lalu, Yua-chan tampil di panggung milik studio produksi gameExys yang juga menaungi Yua, dimana ia mengobrol secara langsung dengan para pengunjung melalui monitor besar. Pada acara tersebut, juga hadir cosplayer profesional, Enako yang ber-cosplay sebagai Yua-chan dalam balutan kostum yang didesain oleh Shinobu Kayano, yang dikenal sebagai desainer kostum AKB48.

 

Yua-chan akan meng-upload channel Youtube-nya secara berkala dan selalu menantikan komentar dan permintaan dari para penontonnya. Ia akan mau menari di tengah alunan lagu kesukaan kalian, mengajari kalian cara memainkan game-game terbaru, memberikan pendapatnya tentang anime-anime terbaru, dan sebagainya. Saa ini, video-videonya hanya tersedia dalam bahasa Jepang, namun jangan khawatir, karena disediakan juga subtitle dalam bahasa Inggris dan Spanyol. Jadi, siapkah kalian membantu Youtuber kawaii ini untuk mencari teman-temannya dari seluruh dunia?

Source : Japanese Station
#article #japan #culture #lifestyle #youtuber #virtual #yuachan #yuafujisaki #tokyogameshow
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar