Kamis, 21 Desember 2017

Inilah, 7 Aktris Wanita Cantik Yang Paling Banyak Berperan Dalam Film Live Action

Beberapa tahun belakangan ini, sudah begitu banyak film live-action yang sukses diangkat dari berbagai serial anime seperti GintamaFullmetal AlchemistJoJo Bizzare Adventure dan masih banyak lagi yang tayang di tahun 2017. Kesuksesan beberapa film ini juga tak lepas dari para aktris pemeranya yang selalu menarik untuk dilihat, namun ternyata banyak juga aktor dan aktris yang sama muncul dalam film yang diangkat dari serial anime atau manga tersebut.


Situs Tokyo Girls Update, baru-baru ini merilis daftar tujuh aktris cantik asal Jepang dengan film live-action adaptasi dari anime dan manga terbanyak yang pernah ataupun akan mereka perankan, dan inilah hasilnya yang dilansir dari japanesestation.com.

1. Tao Tsuchiya (11 Film Live-Action)

Gadis enerjik yang baru menginjak usia 22 tahun ini, telah membintangi banyak film dan juga serial drama, dan 11 diantaranya adalah film live-action yang berjudul Tsurikichi SanpeiSuzuki SenseiARCANA, 2 film Rouroni KenshinOrangeAozora YellP and JKAni ni Aisaresugite Komattemasu, serta  Tonari no Kaibutsu-kun dan Kasane yang akan tayang di tahun 2018 mendatang.

2. Emi Takei (8 Film Live-Action)

Delapan dari sepuluh film yang pernah diperankan oleh aktris cantik Emi Takei ternyata  merupakan film live-action yang diadaptasi dari anime dan manga asal Jepang. Film tersebut adalah Sakura no SonoAi ke Makoto, 3 film Rouroni Kenshin Kyou Koi wo HajimemasuClover, dan juga Terra Formars.

3. Masami Nagasawa (8 Film Live-Action)

Sejak memulai debutnya di tahun 2009 lalu, Masami Nagasawa telah memerankan di lebih 30 film, termasuk film live-action TouchROUGHGakuKiyoku YawakuUmimachi DiaryI Am a Hero, dan Gintama, serta Moteki yang menjadikannya sebagai pahlawan wanita.

4. Erina Mano (8 Film Live-Action)

Erina Mano merupakan mantan idol di bawah naungan Hello! Project. Ia memerankan peran penting dalam serial yang berjudul Nigereba Haji Dagu Yaku ni Tatsu, drama yang sangat populer di tahun 2016 lalu. Perannya adalah menjadi seorang ibu muda cantik yang merupakan sahabat dari karakter yang diperankan oleh aktris Yui Aragaki. Gadis cantik ini juga pernah berperan dalam film live-action seperti, The Next Generation: PatlaborShinjuku SwanMinna Esper Dayo!OrangeYamikin Ushijima Kun The FinalKimi to 100 Kaime no KoiAnonymous Noise, dan film baru yang akan tayang di tahun 2018, Sakamichi no Apollon.

5. Suzu Hirose (7 Film Live-Action)

Nama Suzu Hirose sendiri tengah melambung di Jepang, ada banyak film serta drama yang telah diperankan maupun baru yang akan tayang di Jepang. Namun, diantara banyaknya film tersebut, hanya tujuh film live-action yang ia perankan, yang diantaranya berjudul Crows ExplodeUmimachi Diary, 3 seri film ChihayafuruShigatsu wa Kimi no Uso, dan Sensei!... Suki ni Natte mo Iidesuka?

6. Juri Ueno (7 Film Live-Action)

Meski beberapa tahun belakangan ini namanya jarang sekali muncul dalam film maupun drama Jepang, aktris cantik dengan ciri khas rambut pendeknya, Juri Ueno, telah memerankan tujuh film live-action selama karirnya, yang diantaranya Warau MichaelNaokoGu-Gu Datte Neko de AruKodomo no Kodomo, 2 seri Nodame Cantabile dan Aozora Yell. Film yang paling terkenal adalah Hidamari no Kanojo, yang menjadikannya sebagai wanita jelmaan kucing, ekspresi wajah dan tingkah lakunya dalam film tersebut sangat lucu.

7. Erika Toda (7 Film Live-Action)

Tahun lalu, film terbaru Death Note menjadi topik hangat, karena film live-action tersebut mengungkap cerita tentang keadaan dunia setelah kematian karakter Light. Selain empat seri Death NoteErika Toda juga pernah membintangi film lain yang diadaptasi dari anime dan manga, seperti LIAR GAME The Final StageProphecy (Yokokuhan), dan Blade of the Immortal.

Source : Japanese Station
#article #japan #culture #lifestyle #actress #liveaction #movie #anime #manga
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar