Senin, 18 Desember 2017

Inilah, 6 Tanda Jika Seseorang Terlalu Banyak Ngidol, Setujukah?


Idol, adalah salah satu cabang hiburan musik yang kuat dari Jepang dan telah cukup lama ada, juga terkenal di berbagai kalangan masyarakat di seluruh dunia, termasuk Indonesia, mulai dari anak kecil, remaja, hingga orang tua sekalipun. Namun, adakah pengaruh atau ciri-ciri yang muncul ketika seseroang sering atau terlalu banyak ngidol? Berikut adalah 6 tanda yang mungkin akan muncul apapbila kalian sangat gemar menonton idol atau aktivitas apapun yang berhubungan dengan idol.

1. Tiap Dengar Lagu Apapaun Pasti Di Chant

Salah satu ciri khas dari wota atau penggemar idol yang paling terlihat saat mereka menyemangati idolanya yang tengah bernyanyi dengan teriakan-teriakan unik seperti gachi koi kojo ataupun chant-chant berisi pujian untuk sang idola. Lagu-lagu idol group memang terkadang cocok untuk di chant, namun secara sadar atau tidak, terkadang para wota kerap kali ikut meng-chant lagu-lagu lainnya yang sedang mereka dengar.

2. Lihat Gadis Berkulit Putih dan Halus Memakai Masker Dikira Member

Kalian pasti sering melihat orang Jepang memakai masker wajah dimanapun mereka berada, bahkan di jejaring sosial, begitulah kehidupan para idol. Masker yang dipakai juga tak hanya polos, melainkan memiliki warna serta pola yang menarik dan bervariasi, dan salah satu fungsinya adalah agar tidak mudah dikenali, baik itu oleh penggemar maupun paparazzi. Kebiasan tersebut justru membuat wota beranggapan bahwa jika terdapat gadis cantik berkulit putih dengan masker, maka itu adalah anggota dari idol group.

3. Di Kamarnya Ada Banyak Poster Gadis Cantik, Namun Bukan Pacarnya

Tak kalah dari penggemar anime, wota pun biasanya memiliki barang-barang koleksi berupa segala hal yang berbau idolanya. Barang koleksi tersebut biasanya berupa foto, poster, t-shirt hingga lukisan besar bergambar gadis cantik yang dipajang di kamarnya, dan gadis itu bukanlah pacar mereka, melainkan gadis yang sudah mereka anggap spesial melebihi pacar di dunia nyata.

4. Foto Di Manapun Pasti Membawa Photopack

Kegiatan seperti ini biasanya dilakukan untuk memberi tahu kegiatan mereka, maupun tempat di mana mereka berada kepada sang idola. Biasanya, mereka memotret photopack dengan latar belakang tempat yang sedang dikunjungi dan mengunggahnya ke media sosial dengan men-tag akun Oshi-nya masing-masing.

5. Media Sosialnya Hanya Berisi Mention Untuk Sang Idola


Dalam setiap status maupun foto yang diunggah oleh para anggota idol group di media sosialnya, kerap kali di temukan beberapa komentar lucu dan unik dari wota yang tanpa disadari akun pribadi mereka hanya diisi dengan komentar-komentar mereka yang tak terbalaskan oleh idolanya.

6. Jomblo

Meski tidak semua, namun pasti banyak diantara kalian yang setuju bahwa kebanyakan wota tidak memiliki pacar atau berstatus jomblo. Karena efek terlalu banyak mengharap jadi pacar idol mungkin?

Source : Japanese Station
#article #japan #culture #lifestyle #idolgroup #wota #idol
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar